Berita > Berita > Sirnas

Selangkah lagi, Hanna Raih Gelar Keempat

Jumat, 05 Oktober 2018 23:04:58
754 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Hanna Ramadhini, pemain asal klub Mutiara Cardinal Bandung selangkah lagi akan meraih gelar keempat pada seri keenam Djarum Sirnas Li Ning Kalimantan Timur Open 2018 yang digelar di Gor Hevindo, Balikpapan pada 01-06 Oktober 2018.

Hanna berhasil mengandaskan Wulan Cahya Utami Suko Putri (Berkat Abadi Banjar) hari ini (Jumat, 5/10) di babak semi final dengan skor, 21-12 dan 21-13.

“Alhamdulillah saya tadi mainnya lancar dan masih pada permainan yang sebelumnya. Selain itu, syukur alhamdulillah masih bisa ngerasain final buat yang keempat kali,'' ujar Hanna.

Lolos ke final membuat Hanna semakin percaya diri untuk merebut gelar juara di Kota Beriman ini, sekaligus meraih empat gelar secara beruntun. Namun, Hanna harus berjuang lebih keras lagi jika ingin meraih gelar tersebut karena, lawan yang akan ia hadapi adalah rekan yang sama-sama pernah menghuni Pelatnas Cipayung yaitu, Gabriela Meilani Moningka (Berkat Abadi Banjar) yang berhasil mengalahkan rekan satu klubnya yaitu, Silvi Wulandari.

“Setiap lawan pasti ada kesulitannya ya, yang sulit itu dari kondisi lapangannya. Jadi kadang pas kita main di poin yang ketat, saya kepeleset dan poin buat lawan. Biasanya dari keringat yang jatuh juga dan jadi basah lapangannya. Terus buat lawan besok kan temen sendiri, pernah latihan bareng juga di Pelatnas, jadi saya harus berhati-hati,'' ucap Hanna.

Menghadapi rekan yang pernah sama-sama menghuni pelatnas membuat Hanna harus berhati-hati dan bermain tenang.

“Mudah-mudahan bisa dapat gelar lagi di sirnas, dan besok bisa main tenang kaya biasanya dan ga ada kendala apapun,” pungkasnya.

Sementara itu, juara tunggal dewasa putra Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2018, Abdul Kadir Zaelani (Mutiara Cardinal Bandung) harus tersingkir oleh Bagas Kristianto Nugroho (PB Djarum Kudus) di babak semi final dengan skor, 14-21, 21-17 dan 21-15 dengan durasi waktu 76 menit, sehingga Zaelani gagal mempertahankan gelarnya.

Bagas akan berhadapan dengan Wisnu Yuli Prasetio (Pertamina Fastron Jakarta) pada laga final yang akan digelar besok (Sabtu, 06/10) mulai pukul 12.00 WITA atau 13.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV. (*)

Berita Sirnas Lainnya