Berita > Berita > Sirnas

Adnan/Masita Naik Podium Juara

Sabtu, 06 Oktober 2018 18:40:10
771 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Podium juara Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Li Ning Kalimantan Timur Open 2018 nomor ganda dewasa campuran akhirnya menjadi milik pasangan Jaya Raya Jakarta, Adnan Maulana/ Masita Mahmudin.

Di partai final yang berlangsung di Gor Hevindo, Balikpapan, hari ini (Sabtu, 6/10), pasangan Adnan/Masita menumbangkan pasangan Berkat Abadi Banjar, Lukhi Apri Nugroho/ Ririn Amelia. Adnan/Masita harus main rubber game dengan skor, 21-14, 19-21, 21-19 yang berdurasi waktu 60 menit.

”Yang pasti seneng banget bisa juara lagi sama ka masita, Alhamdulillah. kamaren terakhir kan di tasik,” ujar Adnan.

Pada game pertama, pasangan besutan Jaya Raya Jakarta tersebut belum menemukan kesulitan yang berarti dan berhasil merebut game pertama dengan skor 21-14. Pada game kedua, pasangan tersebut sudah unggul 12-5, namun berhasil disamakan di poin 17 menjadi 17-17. Sempat kejar mengejar poin, akhirnya pasangan Lukhi/Ririn berhasil merebut game kedua dengan skor 21-19.

Lengah pada game kedua, Adnan/Masita mencoba bangkit dan bermain sabar. Terbukti, Adnan/Masita berhasil merebut interval poin sebelas menjadi 11-3. Kembali lengah, pasangan Lukhi/Ririn berhasil menyamakan di poin 16 menjadi 16-16. Saling kejar mengejar poin, Adnan/Masita akhirnya berhasil menutup laga final ganda dewasa campuran dengan skor 21-19 sekaligus meraih gelar juara untuk kali kedua setelah sebelumnya meraih juara pada Djarum Sirnas Seri ketiga di Jawa Barat.

“Tadi pas game ketiga saya tegang, apalagi bisa disamain pointnya pas akhir-akhir, beruntung saya bisa kembali nenangin fikiran sama tegangnya,” jelas Adnan.

Berhasil melawan ketegangan dan meraih gelar juara, Adnan tidak akan berpuas diri dengan raihan yang dapatnya.

“Jangan cepat puas sama gelar yang diraih, karena saya pengen punya gelar selain di sirnas, saya pengen ikut turnamen yang lebih tinggi lagi dan punya gelar disana. Mudah-mudahan ada rezeki sama kesempatannya,” tuturnya.

Target Adnan selanjutnya selain bisa turun di turnamen dengan level yang lebih tinggi, ia berkeinginan untuk bisa bergabung di Pelatnas Cipayung bersama pemain-pemain lainnya.

“Terus selain itu saya berkeinginan pengen masuk pelatnas tahun depan, itu pun kalau ada rezekinya, yang terpenting saya bakalan latihan harus lebih ekstra dan lebih dari yang lain biar capaian saya bisa terwujud, Amin,” pungkasnya. (*)

Berita Sirnas Lainnya