Berita > Artikel > Produk Sport

Saatnya Atlet Nikmati KPR BTN

Kamis, 18 Oktober 2018 13:27:26
260 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Nasib atlet kini semakin mendapat perhatian lebih baik. Setelah bonus gede mengalir ke para atlet peraih medali pada ajang Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018, pemerintah lewat PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk memberikan kemudahan bagi para atlet untuk memiliki rumah.

Pada hari Senin (15/10) lalu, ditandatangani MoU tentang sinergi jasa layanan perbankan bagi anggota dan pengurus di lingkungan KOI dengan Bank BTN, di Menara BTN, Jakarta.

Penandatanganan MoU dihadiri Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Maryono bersama jajaran Direktur Bank BTN R. Mahelan Prabantarikso, Yossi Istanto, Oni Febriarto R, Budi Satria, sementara dari Komite Olimpiade Indonesia (KOI) hadir Ketua KOI, Erick Thohir, dan Plt. Sekjen KOI Hellen Sarita Delima.

MoU, seperti kami kutip di situs Suara Karya, ini dilakukan sebagai wujud dukungan terhadap atlet nasional yang berprestasi sekaligus mendukung kesuksesan Program Satu Juta Rumah. Melalui kemitraan tersebut, pengurus, anggota, dan ribuan atlet nasional yang tergabung dalam KOI bisa memiliki rumah dengan skema menarik dan terjangkau.

Para atlet pun bisa mengajukan KPR mulai dari usia 18 tahun dengan jangka waktu kredit hingga 30 tahun. Bank BTN juga menawarkan berbagai promosi khusus yakni uang muka mulai dari 5%, bebas biaya administrasi dan provisi, bebas biaya appraisal, dan hanya mengangsur bunga selama dua tahun pertama. (*)

Berita Produk Sport Lainnya