Berita > Artikel > Pariwara

Kuis Bulutangkis French Open 2018

Jumat, 26 Oktober 2018 09:54:31
519 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Lima wakil sukses menembus partai perempat final French Open 2018 merupakan sesuatu yang patut diapresiasi. Kelima tiket dikantongi Jonatan Christie, Gregoria Mariska Tunjung, Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon, Greysia Polii/ Apriyani Rahayu dan Tontowi Ahmad/ LIliyana Natsir. Menariknya, masing-masing sektor memiliki satu wakilnya. Sesuatu yang jarang terjadi, khususnya tunggal putri yang sudah mulai memberikan harapan.

Kiprah kelima wakil Indonesia ini cukup menarik untuk diikuti perjalanannya di ajang seri HSBC BWF World Tour Super 750 dengan total hadiah sebesar USD 750,000. Pekan lalu, Kevin/Marcus merebut gelar juara di Denmark Open 2018, dan kali ini Kevin/Marcus kembali berpeluang merebut gelar juara. Gelar di Denmark Open 2018 yang disabet Duo Minions ini sekaligus memecahkan rekor juara di Denmark yang terakhir dicatat Simon Santoso pada tahun 2009.

Meramaikan turnamen French Open 2018, Bulutangkis.com menyelenggarakan “Kuis Bulutangkis French Open 2018” berhadiah sepatu bulutangkis Astec untuk 1 orang pemenang dan kaos bulutangkis Astec untuk 5 orang pemenang.

Kuis Bulutangkis French Open 2018, kami adakan di akun Instagram Bulutangkis.com @portalbulutangkis. Untuk mengikuti kuis bulutangkis, silakan melihat aturan mainnya pada link berikut ini,
https://www.instagram.com/portalbulutangkis/ atau buka aplikasi Instagram (IG) di akun @portalbulutangkis. Dan lebih gampangnya silakan klik di halaman IG yang ada di bawah ini.

Salam bulutangkis! (*)

@portalbulutangkis

Berita Pariwara Lainnya