Berita > Berita

Rizki/Ni Ketut Selangkah Lagi

Minggu, 04 November 2018 10:01:33
808 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Hasil positif diperlihatkan pasangan ganda putri Indonesia, Rizki Amelia Pradipta/ Ni Ketut Mahadewi Istarani, pada ajang SaarLorLux Open 2018. Duet Rizki/Ni Ketut berhasil mengantongi tiket final usai merebut kemenangan di laga semifinal.

Melaju ke final hari ini (Minggu, 4/11), pasangan Rizki/Ni Ketut, akan menghadapi pasangan Bulgaria, Gabriella Stoeva/ Stefani Stoeva. Bertemu Duo Stoeva yang merupakan unggulan satu ini, merupakan yang kedua kalinya.

Dan ini juga sekaligus sebagai kesempatan revans atas kekalahan pekan lalu di French Open 2018, dimana Rizki/Ni Ketut kalah dua game langsung 17-21 dan 17-21.

Melihat peringkat kedua pasangan, terlihat peringkat yang berbeda jauh. Duo Stoeva kini menempati peringkat 9, sementara Duo Rizki/Ni Ketut masih berada di peringkat 112. Namun ini sepertinya bukan jadi patokan, peringkat Rizki/Ni Ketut masih tinggi disebabkan kedua pasangan ini baru dipasangkan Eng Hian.

Sebelumnya di babak semifinal hari Sabtu (03/11), Rizki/Ni Ketut menyingkirkan ganda tuan rumah, Linda Efler/ Isabel Herttrich usai laga dua game 21-16 dan 21-13. (*)

Berita Berita Lainnya