Berita > Berita

Zai/Linda Berhasil Atasi Tuan Rumah

Selasa, 06 November 2018 14:26:01
169 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Menghadapi tuan rumah, pasangan Abdul Kadir Zaelani/Linda Mutiara Pertiwi (Mutiara Cardinal Bandung/Sendawar Kaltim) berhasil mengatasinya pada perhelatan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Li Ning Bali Open 2018 di nomor ganda dewasa campuran.

Walau memetik kemenangan, pasangan gado-gado tersebut dibuat lelah oleh pasangan I Putu Agus Aditya Pratama Putra/ I Gusti Ayu Putu Mega Septia (Bima Sakti Denpasar/ KMS Singaraja) dengan memaksa bermain rubber game 21-11, 17-21 dan 24-22 berdurasi waktu 41 menit, hari ini (Selasa, 66/11) di Gor Lila Buana Denpasar, Bali.

“Mainnya enak, cuman agak kaget aja sih, mungkin ada angin sama agak sedikit silau aja. Waktu game pertama itu menang gampang, tapi waktu game kedua jadi ada lemes lemes gitu dan keteteran juga mainnya. Pas game ketiga juga saya udah pasrah aja, kalau memang rezekinya saya bisa menang. Yang penting main konsen sama dinikmati aja sih,” ujar Zai.

Seperti diketahui, Zai adalah spesialis pemain tunggal putra yang mana pola serangannya berbeda dengan para pemain ganda. Tapi ia mulai terbiasa bermain ganda ketika di beberapa turnamen sebelumnya zai selalu bermain rangkap dengan mengikuti nomor ganda.

“Kalau saya kan spesialis pemain tunggal, jadi kalau buat target tetep di tunggal. Buat di ganda sendiri saya pengen ngelatih serangan-serangan biar nanti main tunggal serangannya bisa lebih mematikan,” ucap Zai.

Zai/Linda pertama kali berpasangan ketika Djarum Sirnas Premier Li Ning Jakarta Open 2018 pada bulan September kemarin. Pada turnamen tersebut, Zai/Linda harus mengakui keunggulan Amri Syahnawi/Shela Devi Aulia ( Jaya Raya Jakarta) dengan bermain rubber game, 15-21, 21-16 dan 18-21.

“Kita baru dipasangkan waktu jakarta open kemarin dan udah nemuin kenyamanan mainnya, makanya sekarang kita coba lagi buat ikut, semoga ada ada rezekinya,” ujar Zai.

Pada laga selanjutnya, Zai/Linda akan berhadapan dengan Markis Kido/ Pia Zebadiahbernadet (Jaya Raya Jakarta) yang lebih dulu menunggu karena menang bye.

“Mainnya gimana nanti aja, apalagi main lawan senior. Yang penting main maksimal aja. Menang ya syukur, kalah juga gapapa,” sahut Zai. (*)

Berita Berita Lainnya