Berita > Berita

Jago Di Lapangan, Ternyata Yasnita Deg-Degan Juga

Rabu, 07 November 2018 11:02:05
333 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Turun di partai kedua babak penyisihan grup H BWF World Junior Championships 2018 saat menghadapi Meksiko, Indonesia menurunkan pemain tunggal putri Yasnita Enggira Setiawan. Satu poin kemenangan berhasil disumbangkan Yasnita usai mengalahkan andalan Meksiko, Adelina Quinones dua game langsung 21-8 dan 21-12.

Walau menang dua game langsung, Yasnita mengaku sempat deg-degan sebelum masuk ke lapangan. Sebab ini merupakan penampilan pertamanya di BWF World Junior Championships, membawa nama Indonesia.

“Tadi sebelum masuk lapangan saya sempat deg-degan karena pertama kali main di kejuaraan dunia junior, bawa nama Indonesia. Apalagi tempatnya juga jauh dari Indonesia, harus ke Kanada. Tapi pas pemanasan saya lihat lawan, saya mencoba meyakinkan diri kalau saya bisa,'' ungkap atlet kelahiran Jakarta, 11 Agustus 2001 tersebut.

''Untungnya di lapangan saya sudah bisa mengatasinya, nggak deg-degan lagi,” tambah Yasnita mengutip di situs resmi PBSI.

Diakui Yasnita bahwa dirinya senang mendapatkan pengalaman bertanding di Markham Pan Am Center, Ontario, Kanada ini. Ia berharap bisa terus tampil maksimal untuk memberikan kemenangan buat Indonesia.

“Pastinya senang dan bangga bisa main di sini pertama kali. Hari ini juga saya bisa menyumbangkan poin untuk tim. Semoga nanti kalau diturunkan saya bisa terus menyumbangkan poin,” kata Yasnita. (*)

Berita Berita Lainnya