Berita > Berita

Inikah Turnamen Akhir Tontowi/Liliyana?

Sabtu, 10 November 2018 15:09:19
522 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Sepertinya langkah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir untuk menapak podium juara sudah terasa berat. Di ujung karirnya bersama Tontowi, langkah Liliyana pada ajang Fuzhou China Open 2018, hanya sampai di babak delapan nesar. Keduanya dikalahkan wakil tuan rumah, He Jiting/Du Yue, dua game langsung 18-21 dan 19-21.

Pertandingan ini bisa saja menjadi laga terakhir bagi Tontowi/Liliyana sebagai pasangan. Sebelumnya, Liliyana telah mengumumkan rencananya untuk gantung raket pada Februari 2019 mendatang. Hingga akhir tahun ini, ia tak dijadwalkan mengikuti turnamen apapun setelah Fuzhou China Open 2018.

Namun Liliyana pernah mengatakan bahwa ia mempertimbangkan untuk tampil di Daiahtsu Indonesia Masters 2019 sekaligus menjalani laga penutup kariernya di hadapan publik sendiri dan di stadion kebanggan pecinta bulutangkis, Istora Senayan.

"Pulang dari sini, saya akan ngobrol lagi sama kak Richard. Kalau pun tidak tanding, saya akan hadir di Indonesia Masters, kemungkinan untuk main masih 50-50," kata Liliyana, seperti kami lansir di situs Badmintonindonesia.org.

"Setelah ini memang saya tidak ada jadwal tanding lagi, jadi tidak akan latihan juga. Kalau ikut Indonesia Masters, tentu awal tahun saya harus latihan persiapan lagi, kalau tidak latihan kan tidak mungkin, takutnya saya tidak siap bertanding," ungkap Liliyana mengakhiri. (*)

Berita Berita Lainnya