Berita > Berita > Sirnas

Taklukkan Hanna, Sri Fatmawati Juara

Sabtu, 24 November 2018 19:32:23
891 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Ambisi Hanna Ramadini untuk mengantongi gelar keenam di ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li Ning Jawa Timur Open 2018 tak berhasil menjadi kenyataan. Adalah Sri Fatmawati, tunggal putri andalan PB Jaya Raya Jakarta yang menjadi penghalang. Secara mengejutkan di laga final yang berlangsung siang tadi (Sabtu, 24/11) di GOR Sudirman, Surabaya, Sri Fatmawati mengalahkan tunggal putri andalan PB Mutiara Cardinal Bandung.

Laga tak mudah harus dilewati Sri untuk mengalahkan Hanna. Setelah melewati pertarungan sengit tiga game selama 75 menit, akhirnya gadis kelahiran Probolinggo 7 Juni 1999 itu pun keluar sebagai juara usai menang atas Hanna dengan skor 13-21, 21-18 dan 21-17.

Kemenangan Sri ini mematahkan ambisi Hanna “Ratu Sirnas” untuk merebut gelar keenam secara beruntun di ajang Djarum Sirnas. Lima gelar Djarum Sirnas telah dikantongi Hanna yaitu Jawa Barat, Sulawesi Selatan, DKI Jakarta, Kalimantan Timur, dan Bali, diakui Sri dirinya tak menyangka. Di tambah lagi, perjuangannya hingga bisa lolos ke babak final di seri Djarum Sirnas pamungkas ini pun tak mudah bagi Sri.

“Di game pertama aku masih belum dapet feeling mainnya, terus masih cari-cari juga dimana celahnya kak Hanna. Aku juga masih nafsu banget di game pertama, harusnya nggak boleh gitu. Tapi di game kedua waktu poin 17, aku mulai dapet feelingnya. Terus aku lihat kak Hanna mulai turun mainnya. Di game ketiga aku makin pede dan sudah dapet banget mainnya. Alhamdulillah bisa menang dari kak Hanna,” jelas Sri usai laga.

“Nggak nyangka sama sekali bisa juara. Dari awal aku bukan unggulan, tapi dari babak pertama sampai final ini, aku selalu melawan pemain-pemain unggulan. Jadi nggak nyangka aja bisa dapat hasil seperti ini,” ungkapnya.

Misi Sri untuk menghilangkan rasa penasaran agar bisa menaklukan Hanna di Djarum Sirnas tahun ini pun tuntas.

“Rasa penasaran hilang setelah bisa mengalahkan kak Hanna. Alhamdulillah gelar juara yang aku dapat di Bahrain kemarin jadi modal kepercayaan diri untuk kemenangan hari ini,” tandasnya. (*)

Berita Sirnas Lainnya