Berita > Berita > Klub

Sukses di Kanada, Atlet PB Djarum Diguyur Bonus

Selasa, 27 November 2018 08:20:54
399 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Prestasi menggembirakan ditorehkan atlet-atlet muda Indonesia pada ajang World Junior Championships 2018 (WJC 2018). Lima medali dibawa pulang ke Tanah Air dari laga yang berlangsung di Markham Pan Am Venue, Ontario, Kanada, yang mempertandingkan nomor beregu campuran dan nomor perorangan.

Nomor beregu campuran Indonesia meraih satu perunggu, sementara di nomor perorangan 1 emas dan 1 perak dari nomor ganda campuran. Sedangkan dua mendali tersisa diraih skuad ganda putri.

Tak ingin melewatkan momen indah ini, Djarum Foundation pun memberikan apresiasi berupa pemberian bonus kepada atlet-atlet PB Djarum yang menjadi andalan Indonesia di ajang WJC 2018, sebagai bentuk motivasi agar berprestasi lebih tinggi lagi.

Menariknya empat medali yang dibawa pulang di nomor perorangan, semuanya dipersembahkan atlet-atlet binaan PB Djarum. Pasangan ganda campuran Leo Rolly Carnando/ Indah Cahya Sari Jamil meraih medali emas, dan pasangan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/ Siti Fadia Silva Ramadhanti meraih medali perak. Serta dua pasangan ganda putri peraih medali perunggu Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto dan Agatha Imanuella/ Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Total bonus sebesar Rp 180 juta diguyur Djarum Foundation kepada tujuh atlet binaan PB Djarum. Pemberian bonus itu diserahkan secara langsung dalam acara penghargaan yang berlangsung di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Jakarta Pusat, pada Senin (26/11) siang.

“Djarum Foundation mengapresiasi kerja keras dan perjuangan atlet-atlet belia PB Djarum hingga akhirnya mampu meraih prestasi di kejuaraan dunia junior 2018. Selamat untuk Leo dan Indah yang telah membuktikan diri mampu menjadi juara. Semoga penghargaan ini menjadi pemicu semangat kalian semua, untuk meraih prestasi lebih banyak lagi,” sebut Yoppy Rosimin, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation.

“Raihan prestasi dari atlet-atlet junior ini sangat membanggakan PB Djarum. Kami berharap pengharagaan untuk Leo, Indah, Rehan, Siti, Agatha, Ribka, dan Febriana ini bukan yang terakhir kalinya di 2018. Masih ada Kejurnas (Kejuaraan Nasional) dan semoga masih ada pengharaan lagi nanti,” lanjut Yoppy.

Bonus sebesar Rp 40 juta dan voucher dari Blibli.com dan Tiket.com senilai Rp 10 juta diterima Leo/Indah. Total bonus untuk Leo/Indah mencapai Rp 100 juta. Lalu Rehan/Siti yang meraih perak, mendapatkan bonus masing-masing yakni uang tunai Rp 20 juta dan voucher dari Blibli.com dan Tiket.com senilai Rp 5 juta. Total bonus untuk keduanya sebesar Rp 50 juta.

Sementara untuk pasangan Siti/Agatha dan Febriana/Ribka sebagai semifinalis (peraih media perunggu), masing-masing menerima bonus berupa satu buah televisi LED Polytron 50” ditambah voucher dari Blibli.com dan Tiket.com senilai Rp 2,5 juta.

Selain itu, bonus juga diberikan kepada para pelatih Pelatnas PBSI yang terdiri dari Nova Widianto, Amon Santoso, dan Anggun Nugroho. Masing-masing mendapatkan voucher senilai Rp 2,5 juta dari Blibli.com dan Tiket.com. (arh)

Berita Klub Lainnya