Berita > Berita

Tabloidjawatimur.com Fokus Grand Final di Kudus

Rabu, 28 November 2018 13:07:53
133 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Sukses dua pasangan ganda Tabloidjawatimur.com menyabet dua gelar juara pada ajang Kejuaraan Bulutangkis Antar Media (KBAM) 2018 Zona Indonesia Timur yang didukung Bakti Olahraga Djarum Foundation mengantar mereka menuju ajang Grand Final di Kudus.

Gelar pertama disabet dari kelompok umur 25-35 tahun lewat pasangan Brio Dwi Agustino/ Nico Aditya Ervand. Duet Brio/Nico naik ke podium setelah di partai final yang berlangsung di GOR Sudirman, Surabaya, Rabu (15/11) lalu, mengalahkan pasangan Hermansyah/ Wawan dari JTV dengan skor 21-13 dan 21-18.

Sukses merebut gelar kedua ditorehkan pasangan andalan mereka di kelompok umur 45 tahun ke atas, Indra Setya Budi/ Rahmat yang mengalahkan pasangan Tabloid Petisi, Hamid/ Nur Kholik usai laga dua game 21-18 dan 21-12.

Satu gelar lainnya di kelompok umur 35-45 tahun menjadi milik Majalah Fokus, lewat andalan mereka pasangan Anang Feri/Didik Aryanto. Di partai final mereka mengubur impian pasangan Memorandum, Dimun/Farid Sundari dengan skor 21-6 dan 21-13.

“Para pemenang di babak final ini, akan mewakili Zona Indonesia Timur untuk berlaga di grand final di Kudus, Jawa Tengah akhir bulan ini,” kata Ketua Panitia Zona Indonesia Timur, Sidiq Prasetyo.

Dua tiket grand final berhasil diamankan Tabloidjawatimur.com, mereka pun bersiap merebut gelar bergengsi turnamen antar insan media ini. Namun, sebelum berangkat ke Kudus, masih kata Sidiq, pihaknya akan mempersiapkan para atlet agar benar-benar siap tampil di grand final. Mereka akan dimasukan ke dalam kawah candradimuka untuk melakukan latihan bersama dengan pelatih yang sudah disiapkan.

“Harapannya, agar di grand final nanti mereka benar-benar siap tampil dan akan meraih hasil yang bagus dan memuaskan,” sebut Sidiq Prasetyo.

Babak grand final akan digelar di GOR Jati Kudus, Jawa Tengah, mulai hari ini (Rabu, 28 November) dan Kamis (29 November). (*)

Berita Berita Lainnya