Berita > Berita

RRI Sabet Dua Gelar KBAM 2018 Zona Indonesia Tengah

Rabu, 28 November 2018 13:36:54
150 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Sukses Tabloidjawatimur.com memboyong dua gelar pada ajang Kejuaraan Bulutangkis Antar Media (KBAM) 2018 dukungan Bakti Olahraga Djarum Foundation Zona Indonesia Timur, rupanya menjalar ke RRI di Zona Indonesia Tengah. Dua gelar juga berhasil disegel media RRI (Radio Republik Indonesia) Semarang pada ajang yang berlangsung Jumat & Sabtu (23-24/11) di GOR Tri Lomba Juang, Mugas, Semarang.

Gelar pertama RRI Semarang didapat dari Kelompok Umur 25-35 lewat pasangan Agus Heryanto/ Puji Warsono yang mengalahkan Hardiyanto/Lutfi dari Magelang Ekspres.

Dan pasangan Sigit BR/ Bowo mempersembahkan gelar kedua bagi timnya RRI Semarang) setelah di final menumbangkan pasangan Ari Haryono/ Nugroho Ari juga dari Magelang Ekspres.

Satu gelar tersisa di Kelompok Umur 45 tahun ke atas menjadi milik media Suara Merdeka lewat pasangan andalannya Ahmad Muhaimin/ Agus Supriyanto. Mereka sukses naik ke podium juara dengan mengalahkan Aman Ariyanto/Yatno dari media Wawasan.

Mulai hari ini (Rabu, 28 November) hingga Kamis (29 November) para juara KBAM 2018 setiap zona saling bertarung di GOR Jati Kudus, Jawa Tengah, untuk menjadi yang terbaik. (*)

Berita Berita Lainnya