Berita > Berita

Langkah Shesar Dihentikan Anders Antonsen

Kamis, 24 Januari 2019 15:52:36
364 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Langkah Shesar Hiren Rhustavito rupanya harus berakhir di babak dua Daihatsu Indonesia Masters 2019 hari ini (24/01).

Tampil tidak di permainan terbaiknya, Shesar harus mengakui keunggulan lawannya dari Denmark, Anders Antonsen, pada laga yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta. Shesar kalah dua game langsung 11-21 dan 9-21.

Kesalahan-kesalahan yang dibuat Shesar banyak menghasilkan poin bagi Antosen. Seperti pengembalian Shesar yang terlalu melebar ke sisi kiri atau ke sisi kanan area pertahanan lawan. Tak hanya itu, Shesar kerap tak siap menerima pengembalian Antonsen yang sebetulnya tidak terlalu berbahaya.

“Dari awal saya sudah kalah di serangan, mau main reli tapi tidak bisa mempercepat tempo. Saya malah mengumpan dia untuk menyerang, andalannya dia memang bermain cepat dan menyerang,” ungkap Shesar usai pertandingan.

“Di game kedua saya sudah mencoba main reli, tapi lawan sudah mengantisipasi dan saya malah banyak melakukan kesalahan sendiri. Sebetulnya saya sudah pelajari permainan lawan, tapi tadi dia mainnya beda, biasany main depannya cepat, tapi tadi dia lebih sabar,” tutur Shesar.

“Saya bersyukur dengan hasil di turnamen ini, tapi di pertandingan hari ini saya merasa perlawanannya kurang, poinnya jauh. Yang harus diperbaiki adalah strategi sebelum bermain, harus lebih pintar lihat lawan, jangan kasih kesempatan menyerang kalau andalan lawan memang main menyerang, dan staminanya harus lebih kuat lagi,” ungkapnya.

Kandasnya Shesar, harapan tunggal putra kita tertumpu pada Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, yang belum turun bertanding. Keduanya akan berlaga dengan andalan China, Anthony akan berhadapan dengan Zhao Junpeng, sedangkan Jonatan ditantang Shi Yuqi. (*)

Berita Berita Lainnya