Berita > Berita

Ini Kunci Kemenangan Momota Dari Ginting

Sabtu, 26 Januari 2019 04:43:53
611 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Pebulutangkis Negeri Sakura, Kento Momota berhasil melangkah ke semifinal setelah menghentikan tunggal putra asal Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2019 yang berlangsung pada Jumat (25/1) di Istora Senayan, Jakarta.

“Hari ini Ginting mainnya bisa dibilang bagus juga. Karena beberapa kali serangannya mematikan dan buat saya kesulitan,” ungkap Momota usai pertandingan di Istora kemarin saat ditanya soal pertandingannya melawan Ginting.

Terakhir keduanya bertemu dua kali di ajang Asian Games 2018. Kala itu keduanya sama-sama berbagi kemenangan. Ginting menang di nomor perorangan dan Momota menang di nomor beregu putra.

Seakan tak mau mengalami kekelahan yang sama, Momota kembali berbenah, ia pun belajar dari pertemuan terakhir mereka di Istora.

“Di Asian Games saya merasa permainan sangat lambat hingga Ginting gampang nyerang lalu dukungan suporter Indonesia yang luar biasa membuat saya gugup dan kehilangan konsentrasi. Tapi kali ini saya sudah mempersiapkan kondisi tersebut agar tidak terjadi lagi,” cerita pemain berperingkat satu dunia itu.

Dengan hasil ini, di semifinal Momota akan menghadapi Viktor Axelsen dari Denmark. Sementara itu, tumpuan tunggal putra tanah air kini berada di pundak Jonatan Christie. (zora)

Berita Berita Lainnya