Berita > Berita

Greysia/Apriyani Gagal Melaju Ke Final

Sabtu, 26 Januari 2019 18:58:44
410 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/ Apriyani Rahayu yang diharapkan dapat membuka kemenangan untuk wakil Indonesia yang berlaga dalam ajang Daihatsu Indonesia Masters 2019 pada Sabtu (26/1) tak mampu untuk memberikan hasil yang maksimal.

Ganda putri berperingkat empat dunia ini lagi-lagi harus tersandung ganda putri Jepang. Duet Greysia/Apriyani usai pertandingan rubber game melawan pasangan, Misaki Matsutomo/ Ayaka Takahashi dengan skor 20-22, 22-20 dan 12-21, dalam waktu 1 jam 20 menit.

Ini kekalahan kesembilan kalinya dari Misaki/Ayaka. Pekan lalu di Perodua Malaysia Masters 2019, Greysia/Apri berhasil menumbangkan duet Negeri Sakura ini dengan skor 20-22, 21-13 dan 21-19.

Sebenarnya di game pertama Greys/Apri sempat memberikan perlawanan yang sengit namun akhirnya kalah di poin-poin kritis.

“Kecewa karena set pertama sudah unggul jauh tapi kami gagal ambil momentum itu.” ujar Greys, usai laga tadi di Istora Senayan, Jakarta.

Tak mau menyesali hasil di game pertama, Greys/Apri berhasil bangkit dan menang di game kedua.

Namun sayang, di game penentuan ganda putri kita ini gagal mengembangkan permainannya.

“Di set ketiga udah ketebak permainan kita dan mereka juga bermain lebih agresif,” ungkap Apri pemain kelahiran Konawe 21 tahun silam itu.

Evaluasi demi evaluasi harus dilakukan keduanya karena banyak turnamen besar yang sudah menunggu.

“Nextnya mau fokus untuk persiapan German Open dan All England, semua atlet pun fokus kesana. Terus kita akan mempersiapkan fisik dan belajar teknik lagi,” kata Greys ketika ditanya target selanjutnya. (zora)

Berita Berita Lainnya