Berita > Berita

Ahsan/Hendra Melenggang ke Final

Sabtu, 26 Januari 2019 19:11:08
475 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Tak perlu melewati pertandingan yang melelahkan, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memastikan tempat di final ajang Daihatsu Indonesia Masters 2019 setelah mengalahkan pasangan muda asal Negeri Torai Bambu, Han Chengkai/ Zhou Haodong.

Ahsan/Hendra yang belum pernah kehilangan game selama bertanding di ajang berhadiah total USD 350.000 itu berhasil menang dari Han/Zhou hanya dalam durasi 29 menit dua game langsung 21-11 dan 21-17, hari ini (Sabtu, 26/1) di Istora Senayan, Jakarta.

Pada saat press conference berlangsung, Ahsan/Hendra tak henti mengucap syukur karena bisa melangkah ke babak final di usia senior mereka saat ini.

“Mengucap syukur bisa melangkah ke final tapi masih ada besok,” kata Hendra pemain senior yang memiliki anak kembar itu.

Ditanya mengenai pendapatnya soal pertandingan ini ternyata pasangan yang dikenal sebagai Duo Daddies ini sama sekali tidak menyangka bisa menang mudah dengan poin yang cukup jauh.

“Kita coba lakuin instruksi dari pelatih dan tidak menyangka poinnya bisa jauh dan di luar eskpetasi,” tutur Ahsan.

“Kita menerapkan pola permainan kita yang sama seperti kemarin dan mereka tidak nyaman, kita menang angin dan mereka lebih banyak melakukan kesalahan,” lanjut Ahsan.

Ahsan/Hendra yang belum pernah kehilangan game selama bertanding di ajang seri HSBC BWF World Tour Super 500 ini akan menghadapi junior mereka, Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo di final besok (Minggu, 27/1). (*)

Berita Berita Lainnya