Berita > Berita

Liliyana Di Mata Ganda Campuran Malaysia

Minggu, 27 Januari 2019 14:56:15
1150 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Laga semifinal Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta Sabtu (26/1) menjadi pertemuan terakhir pasangan ganda campuran Malaysia Chan Peng Soon/ Goh Liu Ying dengan Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir.

Pertandingan ini merupakan laga ulangan antara Chan/Goh dan Tontowi/Liliyana yang pernah bertemu di final Olimpiade 2016 yang berlangsung di Rio, Brazil.

Saat itu, Tontowi/Liliyana berhasil menang ldua game langsung dengan skor 21-14 dan 21-12 dan meraih titel paling bergengsi sepanjang karirnya itu.

Pada semifinal Indonesia Masters 2019 yang merupakan pertemuan terakhir keduanya ini, Tontowi/Liliyana menang 22-20 dan 21-11 dalam durasi 35 menit.

"Dia adalah sosok leader yang baik sebab bisa membawa setiap pasangannya ke level yang tinggi. Sayangnya, dia tidak mau memberikan kami kemenangan pada laga terakhirnya sebelum pensiun," kata Chan di Istora usai laga semifinal.

“Saya memiliki rasa kagum terhadap dia karena saya belajar banyak dari dia. Semoga yang terbaik untuknya,” ungkap Goh dalam bahasa Melayu.

Di final hari ini (Minggu, 27/1), Tontowi/ Liliyana akan bertemu pasangan nomor satu dunia, Zheng Siwei/ Huang Yaqiong asal negeri tirai bambu. Liliyana di harapkan dapat memberikan perpisahan yang manis untuk publik tanah air khususnya penonton Istora yang hadir untuk menyaksikkan laga terakhirnya itu. (zora)

Berita Berita Lainnya