Berita > Berita

Bening dan Choirunnisa ke Perempat Final

Rabu, 06 Februari 2019 09:22:56
636 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Dua tunggal putri Indonesia, Bening Sri Rahayu dan Choirunnisa, berhasil melaju ke perempat final Iran Fajr International Challenge 2019. Tiket delapan besar dikantongi setelah keduanya sukses merebut kemanangan di laga hari Selasa (5/2) di Teheran, Iran.

Sehari kemarin sektor tunggal putri harus melakoni laga dua kali untuk bisa lolos ke babak delapan besar hari ini. Dua kemenangan Bening diraih atas wakil China, Li Yun dengan skor 21-17 dan 21-19. Kemudian di babak dua menaklukkan wakil Armenia, Lilit Poghosyan dengan skor 21-11 dan 21-14

Sementara, Choirunnisa mengawali babak pertama dengan menumbangkan wakil Singapura Chua Hui Zhen Grace lewat rubber game 21-19, 12-21 dan 21-18. Kemudian di babak dua Choirunnisa mengalahkan Kate Foo Kune dari Mauritus yang merupakan unggulan lima dengan skor 21-19 dan 21-15.

Sukses melangkah ke delapan besar hari ini (Rabu, 6/2), Choirunnisa akan bertemu wakil Hongaria, Agnes Korosi. Sedangkan Bening akan bertemu dengan wakil Turki.

Selain Bening dan Choirunnisa, tiga tunggal putri Indonesia lainnya adalah Aurum Oktavia Winata, Sri Fatmawati dan Asty Dwi Widya Ningrum. Sayangnya langkah Aurum dan Asty terhenti di babak dua, dan Sri terhenti di babak pertama.

Sementara di tunggal putra, tiga andalan Indonesia berhasil melaju ke babak tiga (16 besar). Mereka adalah Firman Abdul Kholik, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Firman menempati unggulan satu, dan Chico menempati posisi unggulan dua. Tunggal putra harus mengawali laga dari babak 64 besar. (*)

Berita Berita Lainnya