Berita > Berita

Duo Daddies Melangkah Mulus ke Semifinal

Jumat, 08 Maret 2019 23:51:11
554 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Ahsan & Hendra

    ©Badmintonindonesia.org

  • Ahsan & Hendra

    ©Badmintonindonesia.org

Tiket semifinal Yonex All England Open Badminton Championships 2019 berhasil diamankan pasangan ''The Daddies'' Hendra Setiawan/ Mohammad Ahsan usai memenangkan laga melawan pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/ Marvin Seidel, hari ini (Jumat, 8/3) di Birmingham, Inggris.

Tak lebih dari 30 menit, duet Hendra/Ahsan menghentikan perlawanan duet Lamsfuss/Seidel dengan skor 21-12 dan 21-13 di Birmingham Arena.

Grafik penampilan Hendra/Ahsan memang terus menanjak. Dalam All England kali ini keduanya berpeluang besar untuk mengulang sukses di tahun 2014, di mana kala itu mereka menjadi juara All England.

"Kami nggak mau mikirin soal juara dulu. Di semifinal besok kan lawannya juga bagus. Kami mau lihat lawannya dulu," kata Hendra usai pertandingan, mengutip di situs resmi PBSI.

"Alhamdulillah kami bisa menang hari ini dan ke babak empat besar. Kami bersyukur dan harus tetap fokus. Di game kedua kami sempat ketinggalan, harus benar-benar fokus, kalau tidak, bisa terkejar lawan," jelas Ahsan.

Di babak semifinal, Hendra/Ahsan akan bertemu dengan pemenang laga antara ganda China, Han Chengkai/ Zhou Haodong melawan ganda Jepang, Takeshi Kamura/ Keigo Sonoda.

"Mereka semua pemain cepat, power nya besar. Pokoknya cepat dan kuat. Kami harus tingkatkan fokus, kalau sudah tanding begini tidak bisa tingkatkan apa-apa lagi kecuali fokus di lapangan," jawab Ahsan. (*)

Berita Berita Lainnya