Berita > Berita

Langkah Ikhsan Terhenti Di China

Rabu, 13 Maret 2019 06:37:29
908 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Sejumlah pebulutangkus turun berlaga di turnamen China Masters 2019 yang mulai berlangsung hari Selasa (12/3) hingga hari Minggu (17/3) mendatang di Lingshui, Hainan, China.

Turnamen seri HSBC BWF Tour Super 100 masih memainkan babak kualifikasi di hari pertama, kecuali sektor tunggal putra yang telah memainkan sebagian pertandingan. Sayangnya, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, sudah harus angkat koper lebih awal.

Pada laga yang berlangsung kemarin di Agile Stadium of Lingshui Culture and Sports Square, langkah Ikhsan dihentikan tunggal Korea Selatan, Kim Donghundengan skor ketat 21-23 dan 20-22 dalam waktu 49 menit.

Seperti kami lansir di situs resmi PBSI, Ikhsan mengaku cukup kesulitan dalam menghadapi Kim. Ini merupakan pertemuan pertama Ikhsan dengan lawannya tersebut.

“Lawannya lumayan sulit. Tadi di poin-poin akhir saya terlalu ragu-ragu dan hati-hati,” kata Ikhsan.

“Buat kedepannya saya harus lebih bisa menggunakan kesempatan di lapangan dan harus lebih yakin,” lanjut Ikhsan mengevaluasi penampilannya.

Selain Ikhsan, skuat tunggal putra Merah Putih masih menaruh harapan pada andalan lainnya. Mereka adalah Ihsan Maulana Mustofa, Chico Aura Dwiwardoyo, Firman Abdul Kholik dan Shesar Hiren Rhustavito. (*)

Berita Berita Lainnya