Berita > Berita

Langkah Jonatan Dihentikan Subhankar

Kamis, 14 Maret 2019 22:03:54
517 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Jonatan

    ©Badmintonindonesia.org

  • Jonatan

    ©Badmintonindonesia.org

Tiket perempat final Swiss Open 2019 tak berhasil diamankan Jonatan Christie usai kekalahan dari andalan India, Subhankar Dey.

Kekalahan Jonatan usai melewati laga tiga game yang berlangsung selama 1 jam 11 menit di Basel, Swiss. Jonatan kalah dari Subhankar dengan skor 21-12, 20-22 dan 17-21.

Penampilan Jonatan sudah cukup baik di game pertama, namun pada game kedua, performa Jonatan mulai menurun dan pergerakannya melambat. Dey pun memanfaatkan kesempatan ini dan terus menekan.

"Hari ini lawan bermain bagus, tidak gampang mati dan ulet. Dia kejar terus kemanapun bola saya arahkan. Beberapa kali saya serang, pertahanannya rapat sekali. Waktu bola-bola saya jauh-jauhkan dari dia pun masih bisa dijangkau," sebut Jonatan, seperti kami lansir di situs resmi PBSI Badmintonindonesia.org.

"Saya sudah antisipasi hal ini, karena saya tahu lawan-lawannya Subhankar tidak ada yang mudah mengalahkan dia," tambah Jonatan.

"Sayangnya di game kedua, saya sudah mengejar 20-20 tapi hasilnya begini. Saya sudah coba turunkan bola dulu karena permainan belakangnya kan bagus. Serangan-serangannya banyak yang akurat," imbuhnya. (*)

Berita Berita Lainnya