Berita > Artikel > Pariwara

Hendra/Ahsan Juara Sesuai Prediksi

Sabtu, 30 Maret 2019 07:21:05
756 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Hasil luar biasa ditorehkan pasangan Hendra Setiawan/ Mohammad Ahsan yang sukses naik ke podium juara pada turnamen All England Open 2019. Gelar juara ini mengulang sukses pasangan yang dikenal sebagai ''The Daddies'' ini di tahun 2014.

Tak kalah menariknya, teman-teman Bulutangkis.com ternyata tak meragukan kemampuan duet yang terbilang tak lagi muda ini untuk bisa naik ke podium juara. Terbukti banyak pilihan yang menempatkan Hendra/Ahsan sebagai juara pada ''Kuis FLYPOWER All England Open 2019”.

Kali ini tebakan kuis sedikit melenceng, tak seorang pun yang menebak tepat 5 untuk kelima sektor. Tunggal putri andalan China, Chen Yufei, benar-benar mengejutkan. Yufei sukses naik ke podium juara dengan menumbangkan andalan Taiwan, Tai Tzu-ying dua game langsung 21-17 dan 21-17.

Adapun tiga gelar juara lainnya adalah Kento Momota (Jepang) menyabet gelar juara dengan menumbangkan musuh bebuyutannya, Viktor Axelsen.

China sukses merebut dua gelar lainnya pada turnamen bulutangkis tertua di dunia dengan total hadiah USD 1,000,000. Di nomor ganda putri, duet China Chen Qingchen/ Jia Yifan ke podium juara. Lalu pasangan Zheng Siwei/ Huang Yaqiong menyabet gelar juara di sektor ganda campuran.

Setelah menilai secara seksama prediksi yang masuk yang dibantu teman Bulutangkis.com, Sandy Nugroho ternyata tidak ada yang memberikan prediksi tepat 5. Sementara prediksi tepat 4 juga hanya diberikan oleh 5 orang, yang langsung berhak menerima cendera mata dari FLYPOWER. Satu pemenang lainnya diambil dari prediksi tepat 3 yang paling awal. Maka kami memilih para pemenang ''Kuis FLYPOWER All England Open 2019” adalah sebagai berikut,
1. Yuri Andana.
2. Senja
3. Jayadhanan
4. Iwan Thok
5. Ivan Pratama Tan
6. Apin Alamsyah.

Bagi nama-nama yang beruntung mendapatkan cendera mata FLYPOWER kami ucapkan selamat. Kami harap untuk segera memberikan informasi nama dan alamat lengkap (kode pos) dan nomor telepon, dan nomor kaos, dan foto KTP. Informasi alamat pengiriman kami tunggu paling lambat hari Selasa, 2 April 2019, pukul 15.00 WIB. Bila melewati batas waktu yang telah ditentukan, maka hadiah akan dialihkan kepada peserta lainnya.

Adapun informasi alamat lengkap dan nomor kaos agar disampaikan melalui menu inbox fanpage Facebook Bulutangkis.com pada alamat url berikut,
https://www.facebook.com/PortalBulutangkis/

FLYPOWER dan Bulutangkis.com mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman mengikuti kuis yang ada. Bila saat ini Anda belum beruntung mendapatkan cendera mata dari FLYPOWER, semoga bisa berpartisipasi pada kuis yang akan datang.

Salam bulutangkis. (*)

Berita Pariwara Lainnya