Berita > Artikel > Sosok

Jangan Lupakan Pak Rudi

Senin, 01 April 2019 20:04:48
723 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Hari Sabtu (30/3) saya menghadiri undangan pesta pernikahan putri Pak Rudi Fadilah di Karawaci, Tangerang. Bapak dua anak cewek yang akrab disapa Rudi Gendut ini menikahkan putri sulungnya, Ainny yang dipersunting Ari.

Tak banyak yang tahu, siapa Rudi Gendut. Namun, bagi para pemain didikan klub bulutangkis Tangkas Jakarta, tentu kenal dan wajib berterima kasih kepadanya. Dia adalah driver yang lebih dari seperempat abad rajin mengantar dan menemani para pemain klub Tangkas bertanding di banyak kejuaraan.

Dialah yang selalu mengantar-jemput pemain Tangkas dari era Liliyana “Butet” Natsir, Vita Marissa, Natalia Poluakan, Jo Novita, Endang Nursugianti, Simon Santoso, Wahyu Nayaka, Marcus Fernaldi Gideon, Setyana Mapasa, Jonatan Christie, dan banyak pemain lain hingga kini. Tak hanya di Jabodetabek, tetapi juga ke Serang, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Semarang, Purwokerto, Jogja, Solo, Surabaya bahkan menyeberang hingga Pulau Sumatera.

Saya kenal lama karena ketika meliput di banyak kejuaraan bulutangkis di dalam negeri, sering ngobrol dengan para tokoh di balik layar ini, termasuk Pak Rudi Gendut ini. Walau hanya di belakang layar, dia selalu ada di balik sukses para pebulutangkis yang kini malang-melintang di pentas dunia.

Selamat berbahagia Pak Rudi! (BHW)

Sumber:
Facebook Broto Happy W.

Berita Sosok Lainnya