Berita > Artikel > Sportainment

Melancong ke Kuala Lumpur, Mampir ke YY Hall of Fame

Senin, 01 April 2019 23:24:44
967 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Ben Jufri

Bagi bulutangkismania, melancong ke Kuala Lumpur, Malaysia, rasanya tak klop jika tak mampir ke Yonex Hall of Fame.

Begitu jugalah Ben Jufri, penggemar bulutangkis yang biasa main di Galaxy Hall, Bogor bersama NGOSS Community, tak melewatkan kesempatan mampir ke YY Hall of Fame, saat berlibur ke Negeri Jiran mengisi liburan pensiun di awal tahun ini.

Setelah menjelajah beberapa lokasi wisata Negeri Jiran, Ben akhirnya mampir ke YY Hall of Fame, yang berada di dalam toko sport VSmash, sebuah toko sport yang khusus menjual produk-produk Yonex. Peralatan dan perlengkapan YY terbilang lengkap di toko ini, mulai dari sepatu, raket, tshirt, jaket dan pernak pernik lainnya. Boleh dibilang toko ini menjadi salah satu tempat berburu perlengkapan YY oleh YYmania.

Toko Vsmash lokasinya berada di daerah Petaling Jaya, berjarak lebih kurang 11 km dari gedung kembar Petronas. Selain lengkap, peralatan dan perlengkapan YY terbaru selalu ada.

''Barang-barang yang dijual ditoko ini sangat lengkap, mulai dari produk-produk terbaru maupun produk keluaran sebelumnya,'' ujar Ben Jufri menuturkan pengalamannya.

Pekan ini ajang Celcom Axiata Malaysia Open 2019 berhadiah total USD 700,000, akan dihelat Kuala Lumpur Sports City, Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Ini saatnya toko sport Vsmash akan ramai dikunjungi atlet-atlet bulutangkis luar dan lokal.

Pekan lalu, Ben Jufri bersama nyonya dan rombongannya yang menginap di hotel dekat menara KL hanya dengan menggunakan taksi online Grab adalah cara yang praktis mampir ke Vsmash. Pasalnya, jika menggunakan transportasi umum misalnya Monorel dan MRT, kita harus berjalan cukup jauh untuk menjangjaunya karena stasiunnya cukup jauh dengan toko.

Bagi penggemar YY yang mencari produk-produk YY yang original dan limited akan terpuasi bila berbelanja ke Vsmash. Dan jangan bandingkan harganya di Jakarta yang selalu mendapatkan produk-produk YY yang selalu disebut kualitas KW.

''Harga untuk satu produk terbilang mahal, tetapi karena produk adalah ori dan limited maka kepuasanlah yang didapat,'' ungkap Ben.

Ben pun tak ingin melewatkan kesempatan memilih kaos ''Duo Minions'' yang berwarna biru dan jaket tim Malaysia, yang berwarna orange dengan corak belang harimau.

Pulang dari toko sport Vsmash, Ben setidaknya memiliki rasa kepuasan dan bangga. Tak hanya mendapatkan produk YY yang ori dan berkualitas. Namun rasa bangga, dari empat nama atlet yang ada di Hall of Fame, dua diantaranya adalah pebulutangkis Indonesia. Nama Taufik Hidayat dan Hendra Setiawan bersanding dengan nama Lee Chong Wei dan Tan Boon Heong. (fk)

Alamat lengkap toko :
Yonex Concept Store by Vsmash
No. 12A Off, Dinasti Sentral,
Jalan Kuchai Lama,
Kuchai Entrepreneurs Park, 58200 Kuala Lumpur,
Federal Territory of Kuala Lumpur
012-379 9677

Berita Sportainment Lainnya