Berita > Berita

Hafiz/Gloria Susul Ricky/Pia Ke Perempat Final

Kamis, 11 April 2019 18:45:16
475 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Hafiz & Gloria

    ©Badmintonindonesia.org

  • Hafiz & Gloria

    ©Badmintonindonesia.org

Sukses Ricky Karanda Suwardi/Pia Zebadiah Bernadet melangkah ke babak perempat final juga diikuti pasangan Indonesia lainnya, Hafiz Faisal/ Gloria Emanuelle Widjaja. Keduanya lolos usai menangkan “perang saudara” yang berlangsung sore ini (Kamis, 11/4) di Singapura dengan rekan senegaranya.

Tiket pertama dikantongi pasangan Ricky/Pia usai menaklukkan pasangan Ronald Alexander/ Annisa Saufika usai laga tiga game selama 39 menit. Mereka menang dengan skor 12-21, 21-13 dan 21-16 pada laga yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium.

Menyusul tiket kedua diamankan duet Hafiz/Gloria dengan mengalahkan pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Kemenangan Hafiz/Gloria terbilang cukup mulus. Mereka melenggang mudah setelah mengantongi angka 21-7 dan 21-11 dari Rinov/Pitha.

“Dari babak pertama dan kedua ini sudah enak mainnya. Tapi di setiap lapangan kan anginnya beda-beda terus, jadi sebelum main kami pasti ngecek dulu kondisi anginnya seperti apa. Terus tinggal menyesuaikan lagi aja mainnya di lapangan,” kata Gloria, seperti kami lansir di situs resmi PBSI.

Selanjutnya di perempat final dua wakil Indonesia ini akan berhadapan dengan ganda Malaysia. Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan Chan Peng Soon/ Goh Liu Ying, sedangkan Ricky/Pia dengan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

“Kami pernah ketemu waktu itu dan kalah, jadi kami akan belajar dari pengalaman saja. Permainan yang kemarin-kemarin jadi pembelajaran kami ke depannya,” ujar Hafiz.

Nasib tak baik dialami ganda campuran Indonesia lainnya, Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti. Lagi-lagi Praveen/Melati harus mengakui kebolehan pasangan China unggulan satu, Zheng Siwei/ Huang Yaqiong dengan skor 16-21 dan 13-21. (*)

Berita Berita Lainnya