Berita > Berita

Dua Tiket Final Milik Indonesia

Jumat, 12 April 2019 22:18:18
714 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Dua tiket final di kejuaraan Ciputra Hanoi - Yonex Sunrise Vietnam International Challenge 2019 sementara dipastikan menjadi milik Indonesia. Kedua tiket didapat dari nomor tunggal putra dan ganda putra.

Di nomor tunggal putra, satu tiket akan diperebutkan oleh Chico Aura Dwi Wardoyo dan Krishna Adi Nugraha pada partai semifinal. Sedangkan di ganda putra, pasangan Adnan Maulana/ Ghifari Anandaffa Prihardika akan berhadapan dengan Kenas Adi Nugraha/ Rian Agung Saputro.

Tak hanya itu, Indonesia juga berhasil mengirimkan skuat lainnya ke babak semifinal. Mereka adalah Firman Abdul Kholik, Dinar Dyah Ayustine, Nita Violina Marwah/ Putri Syaikah dan Daniel Marthin/ Nita Violina Marwah.

Sektor tunggal putra bahkan membuka peluang terjadinya partai all Indonesian final, jika Firman berhasil mengatasi lawannya di semifinal besok, Kodai Naraoka dari Jepang. Firman melaju ke semifinal setelah mengalahkan wakil Malaysia, Tan Jia Wei dengan skor 21-10 dan 22-20.

"Pada pertandingan hari ini, saya coba unggul di permainan depan. Di game kedua lawan mencoba main reli, dan saya sudah siap capek, saya sudah antisipasi," sebut Firman soal laga hari ini, mengutip di situs resmi PBSI.

"Semoga saja bisa terjadi all Indonesian final di tunggal putra, saya pun berharapnya seperti itu supaya gelarnya diamankan Indonesia," ungkap pemain jebolan klub Mutiara Cardinal Bandung ini.

"Peluang ke final tetap ada, saya harus mewaspadai lawan dari permainan relinya. Rata-rata kan pemain Jepang mainnya reli, jadi harus siap capek," pungkas Firman. (*)

Berita Berita Lainnya