Berita > Artikel

Semoga ''Duo Minions'' Bisa Bangkit Kembali

Sabtu, 13 April 2019 22:33:37
682 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Kalau mau dibandingi kondisi Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon sekarang dengan Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan dan Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir sebelum ajang olimpiade menurut saya, rada beda.

Ahsan/Hendra dan Tontowi/Liliyana sebelum ajang olimpiade itu memang menurun banget, sering kalah sama pemain-pemain yang di bawah level mereka.

Kalau ini, menurut gue. Minions kalahnya juga masih sama pemain yang selevel lah ya, Li Junhui/ Liu Yuchen, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Takeshi Kamura/ Keigo Sonoda, itu pun kalahnya 3 game dengan skor tipis-tipia. Artinya mereka juga gak mudah dikalahin dan sebenarnya masih ada peluang juga untuk menang.

Ya tapi kembali ke Minions lagi sih, gimana mereka ngerespon kekalahan mereka belakangan ini.
Toh Kento Momota, Tai Tzu Ying, Yuki Fukushima/ Sayaka Hirota juga gak selalu juara, pun Zheng Siwei/ Huang Yaqiong belakangan beberapa pemain sudah bisa merepotkan dan hari ini kalah.

Dan mengenai ajang olimpiade, setuju, ajang olimpiade itu memang misteri. Gak ada jaminan pemain yang mendominasi saat ini bisa rebut emas di ajang olimpiade nanti. Sudah banyak contohnyalah ya.

Jangan jauh-jauh melihat ajang olimpiade deh, di ajang kejuaraan dunia saja tidak selalu pemain nomor 1 dunia yang menjadi juara dunia.

Semoga bisa bangkit kembali deh Minions dan barisan pemain Indonesia lainnya. (pradebb)

Berita Artikel Lainnya