Berita > Artikel

Catatan Ringan Buat Ginting Usai Singapore Open 2019

Senin, 15 April 2019 18:56:28
1611 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Walaupun Ginting gagal naik ke podium juara, tapi sudah maksimallah penampilan Ginting di Singapore Open 2019. Jika ingin menang melawan Momota memang harus tampil menyerang dan mau capek.

Dan pada aga tiga game kemarin (Minggu, 14/4) di Singapore Indoor Stadium, Ginting sudah melakukannya. Saat game kedua Ginting memimpin 16-11 itu Momo dapat 2 kali luckyball yang cukup berpengaruh dengan hasil akhir pertandingan dimana Ginting gagal menutup 2 game. Game ketiga stamina Ginting sudah berkurang apalagi kemarin juga main rubber yang menguras tenaga berakibat akurasinya kacau, dan banyak eror akhirnya.

Berharap Ginting bisa stabil di performa seperti ini terus, pun begitu dengan Jojo. Jadi kita punya 2 tunggal putra yang bisa bersaing di level atas. Saat ini boleh dikata nomor tunggal putra sudah merangkak naik di nomor kedua andalan kita setelah nomor ganda putra yang bisa bersaing di papan atas. Diikuti ganda putri di nomor 3 dimana Greys yang sesekali bisa menjegal seeded atas.

Justru ganda campuran yang merosot ke nomor 4 karena sekarang semua ganda campuran kita tidak mampu menaklukan 2 ganda campuran teratas.

Tunggal putri tetap setia menjadi juru kunci karena kita belum punya tunggal putri yang bisa bersaing di level atas. (johantjun)

Berita Artikel Lainnya