Berita > Artikel > Produk Sport

Converse dan Don C Kembali Dengan ERX 260

Rabu, 08 Mei 2019 21:26:02
1487 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Current
Menyusul masuknya kembali secara resmi ke dalam bola basket kinerja awal bulan ini dengan pengenalan All Star Pro BB, Converse terus mengeksplorasi penawaran di luar lapangan basket yang memungkinkan konsumen mempunyai pilihan ekspresi untuk gaya ketika, di mana dan bagaimana mereka mau, yang menghormati the game.

Karena itu, Converse telah menerbitkan ulang koleksi Jewel melalui ERX 260, yang dibuat dengan desainer streetwear kelahiran Chicago, Don C, yang pertama kali tertarik pada siluet lewat pengalaman pribadinya tentang streetwear dan kecintaannya pada olahraga, basket.

Setelah diperkenalkan NBA All-Star 2019, koleksi ini hadir kembali dalam dua skema warna yang menarik. Dengan detail permata dan warna-warni, ekspresi berbahan kulit berwarna putih sekarang digabungkan dengan warna ungu, yang keduanya menampilkan konstruksi 22-piece, EVA midsole yang sudah dirubah, dua logo CONS pada lateral dan lidah, dan jewel star di vamp .

Melalui setiap sudut pandang baru, Don C menggabungkan budaya dengan gaya untuk menciptakan bayangan basket yang unik di jaman sekarang.

Converse ERX by Don C capsule akan tersedia dari pengecer tertentu dan online di Converse.com dengan harga Rp. 1,599,000 mulai 4 Mei di Converse Concept Stores : Tunjungan Plaza Surabaya, Paris Van Java Bandung, Mall Kelapa Gading Jakarta, Senayan City Jakarta ; The Athletes Foot (TAF) : Grand Indonesia, Mall Galaxy Surabaya, Pondok Indah Mall Jakarta dan Lazada.co.id.

Converse dan Basket
· Converse adalah yang pertama. Dan dalam banyak hal, kami tidak pernah meninggalkan bola basket. Sejarahnya adalah sejarah kita. Kami tetap menjadi bagian dari budayanya bahkan setelah meninggalkan pro game. Ini adalah bagaimana cerita kami telah ditulis selama 110 tahun terakhir - produk kami selalu ditentukan oleh tujuan yang dimaksudkan dan bagaimana mereka diterima, diadopsi dan diubah oleh konsumen.

· Hari ini, tidak dapat dipungkiri bahwa budaya bola basket adalah kekuatan pendorong dalam gaya. Hal ini memimpin cara dalam melanggar dan membuat aturan gaya, di dalam dan di luar lapangan.

· Kami percaya brand memiliki posisi yang baik untuk melakukan hal yang sama dan di situlah kami fokus sekarang. Tujuan kami adalah menciptakan koneksi baru dan menyalakan kembali yang sudah ada (seperti ERX) untuk konsumen antara Converse dan bola basket - olahraga yang memainkan peran integral dalam banyak sejarah kami untuk membantu kami menjadi merek seperti sekarang ini.

ERX
· Converse ERX - sneaker yang melambangkan gaya basket over-the-top akhir 1980-an – dilahirkan kembali untuk mencerminkan sikap berani dan gaya budaya basket saat ini.

· Membuat gelombang dalam tiga tahun singkat keberadaannya, ERX - dengan semua bantalan dan lebih dari 22 potongan pola yang terlihat - diadopsi di luar dan di luar lapangan, berkontribusi pada momen lintas budaya, yang bahkan setelah itu hilang. Terkenal dipakai oleh tim pemenang gelar back-to-back yang keras dan tumbang, ERX juga menghiasi kaki para bintang rock dan legenda skate.

· Hari ini, ERX menggembar-gemborkan midsole EVA yang dirubah dan cupsole karet yang berbeda, dengan konstruksi 22-piece asli, dan dua logo CONS pada bagian lateral dan lidah, dihiasi dengan bintang permata yang dikenal di vamp.

Converse Inc., yang berbasis di Boston, Massachusetts, adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh NIKE Inc. Didirikan pada tahun 1908, Converse diakui sebagai merek untuk ekspresi diri di seluruh dunia dan lintas budaya. Interpretasi dan adopsi sepatu ikoniknya, termasuk Chuck Taylor® All Star®, One Star® dan Jack Purcell® selama beberapa dekade.

Tentang PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA)
MAPA mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada bulan Juli. Perusahaan ini mengoperasikan 1.069 toko di 76 kota di seluruh Indonesia dan Indonesia mengelola lebih dari 150 merek, dan lebih dari 40 merek adalah merek eksklusif. Tiga lini bisnis utama: Olahraga, sepatu santai dan Anak-Anak. MAPA juga memiliki 10 lini ritel multi-merek eksklusif, seperti Planet Sports Asia, Sports Station, Footgear, The Athlete's foot, Golf House, Royal Sporting House, Payless, Ogaan, Kidz Station, dan Planet Sports Kids.
(*)

Detail produk :
· Sneaker potongan mid-top dengan aksen permata
· Kulit bagian atas dengan embossed tongue
· Warna – warni
· Sol OrthoLite untuk bantalan
· Cupsole karet

Berita Produk Sport Lainnya