Berita > Berita

Fitriani Kalah, Indonesia Tertinggal 1-3 Dari Denmark

Rabu, 22 Mei 2019 21:07:18
797 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • ©Badmintonindonesia.org

  • ©Badmintonindonesia.org

  • ©Badmintonindonesia.org

  • Current
Langkah skuat Indonesia saat ini untuk sementara tertinggal 1-3 usai kekalahan Fitriani dari tunggal putri Denmark, Mia Blichfeldt pada laga babak penyisihan grup B Piala Sudirman 2019, malam ini (22/5) di Nanning, China.

Turun di partai keempat Fitriani harus mengakui keunggulan Mia pada laga yang berlangsung 42 menit di Guangxi Sports Center Gymnasium. Fitriani kalah dua game langsung 13-21 dan 19-21.

Bagi Mia, kemenangan ini akhirnya memperbaiki rekor pertemuannya dengan Fitriani. Kini Mia tertinggal 1-2 dari Fitriani.

Laga Indonesia melawan Denmark hari ini diawali dari nomor ganda campuran. Berhadapan pasangan Indonesia, Hafiz Faizal/ Gloria Emanuelle Widjaja melawan duet Mathias Christiansen/ Sara Thygesen. Akhir pertandingan duet Hafiz/Gloria kalah dengan skor 17-21 dan 11-21.

Indonesia kembali tertinggal dari Denmark 0-2 saat Anthony Sinisuka Ginting yang turun di partai kedua tak berhasil meraih kemenangan. Anthony kalah dari Viktor Axelsen usai laga dua game dengan skor 9-21 dan 16-21.

Satu kemenangan diamankan skuat Indonesia dari pasangan ganda putra Hendra Setiawan/ Mohammad Ahsan yang turun di partai ketiga. Hendra/Ahsan merebut kemenangan atas ganda Denmark, Kim Astrup/ Mathias Boe, dengan skor 22-20 dan 21-14.

Saat ini di partai kelima sedang dipertandingkan nomor ganda putri. Bertemu pasangan Indonesia, Greysia Polii/ Apriyani Rahayu melawan pasangan Denmark, Maiken Fruergaard/ Sara Thygesen. (*)

Berita Berita Lainnya