Berita > Artikel > Sportainment

Lee Chong Wei, Terus Berjuang Sampai Akhir

Jumat, 14 Juni 2019 07:34:05
3745 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



"Ini adalah keputusan yang sulit bagi saya karena saya sangat menyukai bulutangkis namun kesehatan saya lebih penting," ucap Lee Chong Wei dalam jumpa pers, dikutip dari TheStar.com.my.

Ucapan perpisahan ini terucap jua dari Lee Chong Wei setelah 19 tahun lamanya berkiprah melakoni bulutangkis profesional.

Ketika waktu menuntut harus memilih pensiun adalah pilihan tepat yang harus diambil. Berat. Tetapi itu adalah yang terbaik demi keluarga dan masa depan yang lebih baik.

Terus berjuang sampai akhir, itulah hal yang patut dicontoh dari seorang Lee Chong Wei.  Bagi para pelaku bulutangkis, semoga semangat Lee Chong Wei bisa dicontoh, selama masih ada waktu untuk bisa turun di dalam pertandingan, manfaatkanlah semaksimal mungkin untuk naik podium (juara). Karena setelah pensiun, kalungan medalimu yang akan selalu terkenang, bukan status curahan hati dan kutipan kalimat bijak di media sosial.

Semoga sukses di karir selanjutnya Lee Chong Wei, salah satu pemain bulutangkis yang (real) fantastis yang pernah ada. (Adigung)


Berita Sportainment Lainnya