Berita > Berita > Sirnas

Sri Fatmawati Lolos ke Perempat Final

Kamis, 27 Juni 2019 12:57:06
3113 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Pebulutangkis tunggal dewasa putri berasal dari PB. Jaya Raya Jakarta, Sri Fatmawati lolos ke perempat final kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional Premier Li Ning Jawa Barat Open 2019 usai menumbangkan pebulutangkis dari PB. Victory Bogor Jakarta Timur, Melsya Nur Fitriani.

Kemenangan Sri diraih usai melakoni laga dua game langsung 22-20 dan 21-17 pada ajang yang berlangsung di GOR KONI, Bandung. hari ini (Kamis, 27/6).

Game pertama Sri mengalami kesulitan saat menghadapi Melsya yang bermain ngotot, sampai pada akhirnya Sri bisa mendapatkan game pertama dengan adu setting.

Berkat sabar dan kecerdikan saat bermain, game kedua pun berjalan dengan dominasinya, alhasil Sri bisa menang di pertarungan ini.

“Game pertama dari awal belum yakin dan ingin buru-buru matiin buat dapetin poin, saya juga sedikit kurang fit, baru pulang dari Malaysia ikut pertandingan disana, tapi buat game kedua sih udah agak enak mainnya, lawan juga udah ketahuan pola maainnya kaya gimana, jadi saya tahu harus main kaya gimana,” ujarnya.

Saat ditanya tentang target, Sri sepertinya ingin bermain semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

“Saya di sirnas ini pengen maksimal saja, fokus dulu sama lawan yang mau di hadapi, saya gak mau mikir kemana-mana dulu, step by step, sama balikin kondisi saya dulu,” sambungnya.

Sri yang baru saja berhasil menjuarai turnamen Malaysia Internasional Series 2019, mengutarakan komentarnya tentang persaingan dengan senior dan pemain muda yang ikut di tunggal dewasa putri di perhelatan akbar Djarum Sirkuit Nasional Premier Li Ning Jawa Barat Open 2019.

“Saya gak mau kalah sama yang lebih senior, saya harus lebih ngotot mainnya, sama juga buat pemain yang lebih muda, saya gak mau kalah juga, masa mau kalah sama yang lebih muda, saya nggak maulah,” pungkas Sri Fatmawati. (*)

Berita Sirnas Lainnya