Berita > Artikel > Sportainment

Converse Hasilkan Sepatu Dari Limbah Botol Plastik

Selasa, 09 Juli 2019 08:19:43
3043 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Bagian atas kanvas ikon Converse sekarang tersedia dalam 100% polyester yang berasal dari botol plastik bekas. Converse Renew Canvas sekarang menghadirkan tampilan dan nuansa Chuck Taylor All Star yang ikonik yang terbuat dari 100% polyester yang berasal dari botol plastik bekas.

Converse Renew Canvas adalah iterasi pertama yang menampilkan strategi Converse baru, dijuluki Converse Renew, yang memiliki potensi untuk menciptakan produk baru, dimulai dengan Chuck Taylor All Star dan Chuck 70.

Benang ritel yang baru dikembangkan untuk membuat properti kanvas katun ikonik kami dan akan tersedia musim ini dalam warna-warna cerah yang dimaksudkan untuk mendorong pemakainya untuk melihat the natural dan lingkungan pabrik di sekitar mereka. Warna yang termasuk dan tersedia yaitu Moss Green, Ozone Blue, Wheat, Pale Putty, Black dan Jade Stone.

Sebagai gantinya Converse mengubah bahan yang terbuang menjadi sneaker paling ikonik dan dicintai di dunia, dan tetap akan masih menjadi sepatu favorit Anda - fresh dari kotak dan dipakai dengan sempurna.

Renew Canvas tersedia secara global pada 5 Juli di Converse.com dan di Indonesia pada 19 Juli di 2 toko konsep Converse Grand Indonesia & Senayan City serta LAZADA dengan harga mulai dari Rp. 759,000 – Rp. 999,000 dengan ukuran mulai dari US 4H – US 11 (37 – 44).

Chuck Taylor All Star :

• Kanvas asli terasa, tetapi bagian atas dibuat dari 100% polyester yang berasal dari botol plastik bekas
• Tali Poliester Daur Ulang
• Grafis minimalis Chuck Taylor All Star menambal dan lubang tali
• Outsole speckled rubber

Chuck 70 :

• Kanvas asli terasa, tetapi bagian atas dibuat dari 100% polyester yang berasal dari botol plastik bekas
• Tali Poliester Daur Ulang
• Sulaman Chuck Taylor All Star dan lubang tali
• Outsole speckled rubber

Converse Inc., yang berbasis di Boston, Massachusetts, adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh NIKE Inc. Didirikan pada tahun 1908, Converse diakui sebagai merek untuk ekspresi diri di seluruh dunia dan lintas budaya. Interpretasi dan adopsi sepatu ikoniknya, termasuk Chuck Taylor® All Star®, One Star® dan Jack Purcell® selama beberapa dekade.
Ikuti facebook @ConverseID, Instagram @Converse_ID, Website : www.converse.id

Pemasaran Converse di Indonesia di bawah manajemen PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA), perusahaan yang
telah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI). Perusahaan ini mengoperasikan 1.069 toko di 76 kota di seluruh Indonesia dan mengelola lebih dari 150 merek, dan lebih dari 40 merek adalah merek eksklusif.

Tiga lini bisnis utama MAPA adalah olahraga, sepatu santai dan anak-anak. MAPA juga memiliki 10 lini ritel multi-merek eksklusif, seperti Planet Sports Asia, Sports Station, Footgear, The Athlete's foot, Golf House, Royal Sporting House, Payless, Ogaan, Kidz Station, dan Planet Sports Kids.
(*)

Berita Sportainment Lainnya