Berita > Artikel > Jurnal Komunitas

Serunya Mabar Badminton di GBK Arena

Jumat, 12 Juli 2019 08:35:38
1475 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Setelah gantung raket, akhirnya coba main bareng badminton lagi karena diajak sama bos Intav, bos Crestron dan bos Connoco Philip.

Saat ini, jadi beneran olahraga lobby aja deh badminton. Sudah berasa kaku dan berat banget nih badan. Sudah berasa kaya aki-aki aja mainnya.

Rabu malam (10/7) kemarin, main di GBK Arena (Gor Asia Afrika dulunya, suka main bareng dengan teman-teman MBI) untuk pertama kali setelah direnovasi untuk keperluan Asian Games 2018 lalu. Ternyata GOR sudah pakai ac lho lapangannya. Berasa kayak main di super series. 😆

Tapi ada yang lucu nih kejadian kemarin waktu mabar. Gegara kebiasaan habis main langsung buka kaos dan telanjang dada buat ngeringin keringet, eh ternyata karena lapangan pakai ac, baru buka baju sebentar langsung kedinginan. Dasar aki-aki ya.😆😅

Seperti biasa deh, kayak di MBI dulu. Habis mabar, ya pasti lanjut makan bareng juga. Main cuma dua set, tapi makan bebek kaleyonya nambah.

Akhirnya, thanx to bos-bosku karena sudah mengajak main bareng. Mudah-mudahan bisa ikutan lagi kalau ada mabar-mabar selanjutnya. 💪😁 (Rully de Rully)

Berita Jurnal Komunitas Lainnya