Berita > Berita

Zheng Siwei Berharap Bisa Bertemu Praveen Jordan

Senin, 15 Juli 2019 22:45:11
969 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Pemain ganda campuran nomor satu dunia asal China, Zheng Siwei yang berpasangan dengan Huang Yaqiong, berharap bisa bertemu pasangan Indonesia, Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti, pada ajang di Blibli Indonesia Open 2019.

Keinginan Zheng ini terungkap saat acara jumpa pers siang tadi (Senin, 15/7) di Istora Senayan, Jakarta. Lima pertemuan Zheng/Huang melawan Praveen/Melati, ajang All England 2019 yang boleh dibilang paling rame.

Pasalnya, kala itu Praveen/Melati nyaris memenangkan pertandingan saat kedudukan match point 20-17 di game kedua dan sudah menang 21-13 di game pertama. Sayangnya, game ketiga menjadi antiklimaks bagi Praveen/Melati, mereka tak berhasil merebut kemenangan. Zheng/Huang menang 21-13.

"Kami menganggap setiap lawan yang kami hadapi itu lawan yang berat. Sebetulnya saya berharap bertemu dengan Praveen/Melati, kemungkinan kami akan bertemu di babak perempat final," ujar Zheng.

Usai All England, kedua pasangan ini masih bertemu lagi pada ajang Singapore Open 2019. Kembali Praveen/Melati dikalahkan dengan Zheng/Huang dengan skor 16-21 dan 13-21. Kekalahan ini merupakan kekalahan kelima kalinya tanpa balas.

"Kami belum pernah dapat gelar Indonesia Open, jadi kami ingin sekali bisa juara di turnamen ini. Semua lawan berat, karena tiap negara punya pemain-pemain hebat, yang penting siapkan diri dengan baik, yang paling penting itu bukan hasil, tapi prosesnya," tambahnya. (*)

Berita Berita Lainnya