Berita > Artikel > Pariwara

Pemenang Kuis Blibli Indonesia Open 2019

Kamis, 01 Agustus 2019 10:36:36
1198 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Sukses tunggal putri andalan Jepang, Akane Yamaguchi, di Istora Senayan, Jakarta, dua pekan lalu pada ajang Blibli Indonesia Open 2019, membuat penggemar bulutangkis di Tanah Air terpesona, baik yang menonton di Istora ataupun di chanel Trans7.

Tak berbeda dengan di Bulutangkis.com yang mengikuti Kuis Blibli Indonesia Open 2019 Bersama FLYPOWER, prediksi tunggal putri banyak yang memilih Tai Tzu Ying yang bakal naik ke podium juara.

Namun pertandingan di lapangan membuktikan hasil berbeda, Yamaguchi yang hanya memiliki tinggi 156 cm ini membuktikan dirinyalah yang terbaik di Istora Senayan.

Menyimak hasil Kuis Blibli Indonesia Open 2019 Bersama Flypower, hanya ada 4 orang yang memberikan prediksi 5 tepat di semua sektor. Kelima teman di bawah, berhak mendapatkan 1 kaos bulutangkis dari Flypower. Kaos kelima kami ambil dari penebak yang memberikan prediksi tepat pada 4 sektor.

Adapun kelima yang berhak mendapat kaos bulutangkis Flypower adalah sebagai berikut,
1. Clearista Cyntia
2. Adya Prasaja Prasraya
3. Dian Nus Sadewa.
4. Tanpa Nama
5. Apri Kun.

Bagi nama-nama yang beruntung mendapatkan cendera mata FLYPOWER kami ucapkan selamat. Kami harap untuk segera memberikan informasi nama dan alamat lengkap (kode pos) dan nomor telepon, dan nomor kaos, dan foto KTP. Informasi alamat pengiriman kami tunggu paling lambat hari Sabtu, 2 Agustus 2019, pukul 15.00 WIB. Bila melewati batas waktu yang telah ditentukan, maka hadiah akan dialihkan kepada peserta lainnya.

Adapun informasi alamat lengkap dan nomor kaos agar disampaikan melalui menu inbox fanpage Facebook Bulutangkis.com pada alamat url berikut,
https://www.facebook.com/PortalBulutangkis/

FLYPOWER dan Bulutangkis.com mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman mengikuti kuis yang ada. Bila saat ini Anda belum beruntung mendapatkan cendera mata dari FLYPOWER, semoga bisa berpartisipasi pada kuis yang akan datang.

Salam bulutangkis. (*)

Berita Pariwara Lainnya