Berita > Berita

Kalahkan Tuan Rumah, Alvi Incar Fajar

Kamis, 01 Agustus 2019 17:00:18
1715 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Alvi Wijaya Chairullah, pebulutangkis tunggal taruna putra besutan dari PB. Mutiara Cardinal Bandung berhasil melangkah ke semifinal kejuaraan bulutangkis Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Kalimanta Selatan Open 2019.

Bertarung di perempat final hari ini (Kamis, 1/8) di GOR Berkat Abadi, Banjar Baru, Alvi mengalahkan wakil tuan rumah dari PB. Berkat Abadi Banjar, Muhammad Rivani dengan skor 21-18 dan 21-16.

Alvi mengaku sedikit tegang saat bermain dengan wakil tuan rumah, tidak menyangka akan menang dan melaju ke semi final. Alvi mengakui bahwa Rivani sulit dikalahkan karena pola bermainnya sangat rapi.

“Sempat tegang pas tadi main, apalagi lawannya tuan rumah yang banyak suporternya, bukan suporter aja yang banyak tapi main dia juga bagus, mainnya apik banget, buangan bolanya bagus juga,” ujar Alvi.

Selanjutnya Alvi akan menghadapi Mochamad Fajar Ardi Pradana wakil dari PB. Djarum Kudus, usai mengalahkan wakil dari PB. Focus Badminton Club Jakarta Selatan, Jovi Michael dengan skor 18-21, 21-15 dan 21-12.

Alvi sudah tidak asing lagi kalau bertemu dengan Fajar Ardi, begitupun sebaliknya. Ardi pernah bertanding di Djarum Sirnas Riau tahun 2018 di final, Djarum Sirnas Jawa Barat 2018 di 16 besar dan terakhir di Djarum Sirnas Makassar 2018 di laga final.

Alvi mengungkapkan dirinya siap menghadapi Fajar Ardi.

“Saya sudah siap capek untuk lawan dia, kita sudah sering ketemu juga, kelemahan satu sama lain sudah tahu, yang jelas saya optimis bisa ngalahin dia dan juara di sirnas Banjarmasin ini, tapi saya fokus dulu aja sama lawan yang besok saya hadapi,” pungkas Alvi setelah pertandingan sore tadi. (*)

Berita Berita Lainnya