Berita > Berita > Sirnas

Agripina/Meirisa, Andalan Tuan Rumah Ke Partai Final

Jumat, 02 Agustus 2019 15:59:13
2523 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Agripina & Meirisa

  • Agripina & Meirisa

Pasangan ganda campuran dewasa PB Berkat Abadi Banjarmasin, Agripina Primarahmanto Putera/ Meirisa Cindy Sahputri, berhasil melangkah ke partai final kejuaraan bulutangkis Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Kalimantan Selatan Open 2019.

Bertarung di GOR Berkat Abadi, Banjarmasin, siang ini (Jumat, 2/8), duet Agri/Meirisa mengalahkan pasangan PB. Jaya Raya Jakarta, Irfan Fadhillah/Shela Devi Aulia dengan skor 21-9 dan 21-18.

Agripina/Meirisa yang menjadi andalan PB Berkat ini berhasil merebut tiket final bagi tuan rumah. Sukses melangkah ke final, Agri/Meirisa mengungkapkan bahwa mereka siap berlaga di partai final.

“Game pertama lawannya belum in, sebaliknya kalau kita dari awal sudah pengen buktiin banget kita adalah tuan rumah jadi saya semangat dan ingin ngasih yang terbaik,” ujar Agri usai pertandingan di GOR Berkat Abadi.

Sebagai tuan rumah memang selalu ada beban tersendiri bagi pemain, tetapi tidak untuk pasangan Agripina/Meirisa, malah sebaliknya, mereka lebih bersemangat dan lebih leluasa untuk mendapatkan tiket ke final.

“Kita dari awal sudah siap, tapi ngga nyangka bakal menang, apalagi Sheila keluaran Cipayung juga, mainnya sudah jelas pasti bagus, tapi kita dari awal dapet masukan dari pelatih, yang kebetulan mantan pemain mix double, jadi bisa di antisipasi dari awal,” sambungnya.

Melaju ke final, Agri mengungkapkan bahwa mereka akan membuat yang terbaik bagi klubnya PB. Berkat Abadi Banjarmasin.

“Kita pengen ngasih yang terbaik buat klub karna klub sudah ngasih yang terbaik buat kita, masa kita ngga ngasih yang terbaik, istilahnya timbal balik buat klub, sama kita juga pengen ngebuktiin meskipun klub Berkat Abadi masih terbilang baru, tetapi kita bisa bersaing dengan klub besar yang sudah lama dan punya nama,” pungkasnya.

Selanjutnya di partai puncak Agripina/Meirisa kembali akan menghadapi andalan PB Jaya Raya Jakarta lainnya, Amri Syahnawi/ Pia Zebadiah Bernadet. Sebelumnya, Amri/Pia mengalahkan teman satu klubnya,.M. Fachrikar P. Mansyur/ Brigita Marcelia Rumambi dengan skor 21-17 dan 21-18. (*)

Berita Sirnas Lainnya