Berita > Berita > Sirnas

Muliadi/Arlisa Juara, Kejutan Untuk Pratama

Minggu, 04 Agustus 2019 23:04:11
2140 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Pasangan ganda campuran taruna besutan dari PB. Pratama Badminton Academy Surabaya, Muliadi Rizka Saputra/ Trisma Arlisa Septiana berhasil naik ke podium juara kejuaraan bulutangkis Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Kalimantan Selatan Open 2019.

Sukses Muliadi/Trisma diraih usai mengalahkan wakil dari PB. Jaya Raya Jakarta, Ragil Ricky Surya Hanaffi/ Indira Henzie Pramestya dengan skor 21-19 dan 21-15 di partai final yang bertarung di GOR Berkat Abadi, Banjarmasin, Sabtu (3/8).

Muliadi/Arlisa menjadi salah satu kejutan di Djarum Sirnas kali ini, pasalnya mereka di perhelatan sirnas ini baru pertama kali juara dan konon katanya, mereka baru berpasangan 2 minggu sebelum kejuaraan ini. Arlisa pun menceritakan jalannya pertandingannya di partai puncak kali ini.

“Di game pertama, kita tegang banget dan nggak nyangka bakal main di final, apalagi musuhnya bagus mainnya, bola setengahnya bagus, banyak variasi pukulannya, kita beberapa kali kena terus sama mereka, apalagi tadi aku sempet keseleo pas mau ngambil bola backhand, tapi ngga apa-apa sih, kita yakin aja waktu di lapangan dan terus berdoa dalam hati biar dapet hasil yang terbaik,” ujar Arlisa.

“Kita ini baru berpasangan 2 minggu sebelum pertandingan, ngga nyangka bisa juara di sirnas banjarmasin ini,” sambungnya.

Gelar yang didapatkan oleh Muliadi/Arlisa menjadi kejutan tersendiri untuk Djarum Sirnas kali ini, menariknya, ini menjadi gelar perdana mereka sekaligus gelar satu-satunya yang di dapatkan oleh PB. Pratama Badminton Academy.

“Kita menjadi wakil satu-satunya dari klub kita, ya kita senang dan haru bisa jadi juara. Gelar ini kita persembahkan buat orang tua, klub sama pelatih kita mas Sigit Sudrajat,” pungkasnya. (*)

Berita Sirnas Lainnya