Berita > Artikel > Pariwara

Ini Dia Pemenang Kuis Japan Open 2019 Berhadiah Buku PB Djarum

Minggu, 11 Agustus 2019 21:51:37
1639 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Ganda putri Korea Selatan, Kim So Yeong/ Kong Hee Yong, benar-benar luar biasa dan mengejutkan. Jika sepekan sebelum Japan Open 2019 di ajang Blibli Indonesia Open, mereka tersingkir di babak perempat final dari ganda Jepang, Misaki Matsutomo/ Ayaka Takahashi usai laga dua game 17-21 dan 9-21. Di Japan Open 2019, duet Kim/Kong sukses menembus babak final dan naik ke podium juara usai menaklukkan wakil tuan rumah, Mayu Matsumoto/ Wakana Nagahara, dua game langsung 21-12 dan 21-12.

Kejutan ganda putri Negeri Gingseng ini pun berhasil mematahkan prediksi kuis yang banyak menjagokan ganda putri Jepang pemilik peringkat 1 dunia, Matsumoto/ Nagahara, yang akan naik ke podium juara. Hanya ada satu prediksi yang tepat dari lima nomor, yang diberikan @Mukakah, yang otomatis menjadi pemenang utama kuis. Dengan demikian empat pemenang kuis lainnya diambil dari peserta yang memberikan prediksi empat nomor.

Adapun kelima pemenang yang berhak mendapat cendera mata buku dari Kuis Japan Open 2019 Berhadiah Buku PB Djarum adalah,
1. Mukakah (Ahsan/Hendra)
2. Khairul Umami (Ahsan/Hendra)
3. Zainal Arifin (Butet)
4. Robert Halim (Ahsan/Hendra)
5. M. Badarudin Efindi (Ahsan/Hendra)

Prioritas buku ''Kiprah Ahsan-Hendra'' hanya diberikan kepada pemenang utama yaitu @Mukakah, pemenang lain yang memilih buku yang sama, boleh memilih buku selain buku ''Kiprah Ahsan-Hendra''.

Bagi nama-nama yang beruntung mendapatkan cendera mata buku PB Djarum, kami ucapkan selamat. Kami harap untuk segera memberikan informasi nama dan alamat lengkap (kode pos) dan nomor telepon, dan foto KTP. Informasi alamat pengiriman kami tunggu paling lambat hari Selasa, 13 Agustus 2019, pukul 16.00 WIB. Bila melewati batas waktu yang telah ditentukan, maka hadiah akan dialihkan kepada peserta lainnya.

Adapun informasi alamat lengkap agar disampaikan melalui menu inbox fanpage Facebook Bulutangkis.com pada alamat url berikut,
https://www.facebook.com/PortalBulutangkis/

Bulutangkis.com mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman yang mengikuti kuis yang ada. Bila saat ini Anda belum beruntung mendapatkan cendera mata buku PB Djarum, semoga bisa berpartisipasi pada kuis yang akan datang.

Salam bulutangkis. (*)

Berita Pariwara Lainnya