Berita > Artikel > Pariwara

Ini Dia Pemenang Kuis Thailand Open 2019 Berhadiah Buku PB Djarum

Minggu, 11 Agustus 2019 22:28:25
1702 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Sayang ajang Toyota Thailand Open 2019, skuat Indonesia harus pulang dengan tangan hampa. Langkah terbaik andalan Indonesia hanya berhasil menapak babak perempat final. Ada empat wakil Indonesia yang menapak babak delapan besar, sayang mereka (Greysia Polii/ Apriyani Rahayu, Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Gideon Fernaldi, Fitriani, Shesar Hiren Rhustavito) semuanya kandas.

Keletihan yang dialami Kevin/Marcus setelah menyabet gelar juara di dua turnamen sebelumnya, Blibli Indonesia Open 2019 dan Japan Open 2019, tak berhasil membawa Duo Minions ini menembus babak final turnamen seri HSBC BWF World Tour Super 500. Bahkan kejutan terjadi di sektor ganda putra, ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/ Chirag Shetty akhirnya sebagai kampiun. Di final ganda anak didik Flandy Limpele, mantan pebulutangkis Indonesia ini membungkam ganda andalan China, Li Jun Hui/ Liu Yu Chen dengan skor 21-19, 18-21 dan 21-18.

Thailand yang menjadi tuan rumah juga harus menelan kekecewaan setelah andalan mereka Ratchanok Intanon harus puas di posisi runner up. Dukungan publik yang hadir di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, rupanya tak berhasil membuat Intanon mampu menaklukkan andalan China, Chen Yu Fei yang menjadi unggulan satu. Intanon kalah dengan skor 20-22 dan 18-21 dalam laga berdurasi 1 jam 1 menit.

Gagalnya ganda putra China dan tunggal putri tuan rumah di partai final membuat prediksi menjadi melenceng. Hanya ada 2 nama yang berhasil memberikan prediksi tepat lima nomor yaitu @Rudi Him dan @Novrita Dwi Kurnia. Kedua nama di atas berhak mendapatkan hadiah utama, sedangkan 3 nama lainnya diambil dari nama-nama yang memberikan prediksi tepat 4 nomor.

Adapun kelima pemenang yang berhak mendapat cendera mata buku dari Kuis Thailand Open 2019 Berhadiah Buku PB Djarum adalah,
1. Rudi Him
2. Novrita Dwi Kurnia
3. Juan Hasigakure
4. Zahra Chitanda Eru
5. Zain Muh.

Kepada pemenang kuis, agar memilih buku yang diinginkan. Namun prioritas pilihan buku hanya diberikan kepada pemenang utama yaitu @Rudi Him dan @Novrita Dwi Kurnia.

Bagi nama-nama yang beruntung mendapatkan cendera mata buku PB Djarum, kami ucapkan selamat. Kami harap untuk segera memberikan informasi nama dan alamat lengkap (kode pos) dan nomor telepon, dan foto KTP. Informasi alamat pengiriman kami tunggu paling lambat hari Selasa, 13 Agustus 2019, pukul 16.00 WIB. Bila melewati batas waktu yang telah ditentukan, maka hadiah akan dialihkan kepada peserta lainnya.

Adapun informasi alamat lengkap agar disampaikan melalui menu inbox fanpage Facebook Bulutangkis.com pada alamat url berikut, https://www.facebook.com/PortalBulutangkis/

Bulutangkis.com mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman yang mengikuti kuis yang ada. Bila saat ini Anda belum beruntung mendapatkan cendera mata buku PB Djarum, semoga bisa berpartisipasi pada kuis yang akan datang.

Salam bulutangkis. (*)

Berita Pariwara Lainnya