Berita > Artikel > Pariwara

Kuis Kejuaraan Dunia 2019 Bersama FLYPOWER

Kamis, 22 Agustus 2019 08:37:12
1849 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Tumbangnya pasangan ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon di babak dua (32 besar) Kejuaraan Dunia 2019 dari pasangan Korea Selatan, Choi Solgyu/ Seo Seung Jae, sungguh mengagetkan para penggemar bulutangkis dunia. Ajang bergengsi yang berlangsung di St. Jakobshalle Basel, Swiss, semakin penuh teka-teki siapa yang bakal naik ke podium juara pada hari Minggu (25/8) mendatang.

Tak hanya Kevin/Marcus, sektor tunggal putri yang menempatkan pebulutangkis Jepang peringkat satu dunia, Akane Yamaguchi, sebagai unggulan satu, juga sudah harus angkat koper lebih awal. Akane ditaklukkan pebulutangkis Singapura, Yeo Jia Min, dalam laga dua game 14-21 dan 18-21.

Memasuki babak tiga (16 besar) hari ini (Kamis, 22/8), kejuaraan yang banyak melahirkan kejutan-kejutan ini pun semakin menarik untuk diikuti perjalanannya. Dan Bulutangkis.com dengan dukungan FLYPOWER, perusahaan peralatan bulutangkis ternama di Indonesia, ikut mensupport pebulutangkis Indonesia agar lebih bersemangat lagi turun berlaga di St. Jakobshalle, Basel, Swiss. Peringkat bukanlah sebuah halangan, tapi motivasi berlaga di lapangan menjadi kunci kemenangan.

Menyambut Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2019, Bulutangkis.com dan FLYPOWER mengadakan “Kuis Kejuaraan Dunia 2019 Bersama FLYPOWER”.
Kuis menyediakan cendera mata untuk 6 (enam) orang, dengan rincian 1 (satu) pasang sepatu bulutangkis FLYPOWER dan 5 (lima) kaos bulutangkis FLYPOWER.

Seperti kuis-kuis sebelumnya, kuis hanya memberikan prediksi siapa yang akan keluar sebagai juara pada setiap nomor. Silakan memberikan prediksinya untuk pertanyaan kuis yang ada di bawah artikel pada kolom komen Facebook yang tersedia.

Ketentuan mengikuti kuis adalah tidak boleh memberikan jawaban lebih dari satu (1) kali. Bila ada jawaban (postingan) yang lebih dari satu kali (yang dengan sengaja), maka jawaban dianggap tidak sah.

Peserta kuis tidak dibenarkan melakukan 'edit' atas jawaban atau postingan yang telah dilakukan. Bila ada postingan yang telah diedit maka postingan tersebut dinyatakan tidak sah.

Untuk menjaga agar postingan tidak hilang atau tetap terlihat di kolom postingan, maka sebaiknya postingan dishare di wall Facebook masing-masing untuk menjadi bukti keikutsertaan dalam kuis ini.

Kuis Kejuaraan Dunia 2019 Bersama FLYPOWER dibuka setelah postingan artikel ini, dan ditutup pada hari Minggu, 25 Agustus 2019, pukul 16.00 WIB (Waktu Indonesia Barat), sebelum babak final dimulai. Jawaban yang masuk setelah batasan waktu yang ditentukan tidak akan diikutsertakan dalam penilaian.

Pengumuman pemenang Kuis Kejuaraan Dunia 2019 Bersama FLYPOWER, akan dilakukan pada hari Jumat, 30 Agustus 2019. Semua cendera mata dari FLYPOWER tetap akan dibagikan kepada peserta kuis walau tidak ada prediksi yang tepat. Prioritas pemberian cendera mata akan diberikan kepada prediksi yang tepat seluruhnya. Penerima cendera mata ditentukan melalui undian yang menjadi wewenang penuh Bulutangkis.com.

Silakan memberikan prediksi untuk pertanyaan-pertanyaan Kuis Kejuaraan Dunia 2019 Bersama FLYPOWER di bawah ini,
1. Siapa juara nomor Tunggal Putra (MS)?
2. Siapa juara nomor Tunggal Putri (WS)?
3. Siapa juara nomor Ganda Putra (MD)?
4. Siapa juara nomor Ganda Putri (WD)?
5. Siapa juara nomor Ganda Campuran (XD)?

Hal-hal lain yang perlu diperhatikan adalah kuis harus dijawab sesuai urutan pertanyaan dan penulisan nama-nama atlet agar ditulis dengan lengkap. Agar penulisan nama-nama atlet bulutangkis tidak keliru disarankan untuk memperhatikan nama-nama atlet bulutangkis seperti yang tertera di website resmi Badminton World Federation (BWF).

FLYPOWER, Dari Indonesia Mendunia. (*)

Berita Pariwara Lainnya