Berita > Artikel > Sosok

Yeo Jia Min Memang Sesuatu

Jumat, 23 Agustus 2019 10:46:10
4155 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Yeo Jia Min

  • Yeo Jia Min & Mulyo Handoyo

Disemprotlah seluruh punggung bawah Yeo sambal menahan sakit. Setelah disemprot, Yeo tidak terlalu mau ngotot bahkan dibiarkan beberapa bola yg seharusnya mudah, tetapi dibiarkan demi pinggangnya mendapat restorasi.

Game penentuan juga diawali dengan membiarkan bola-bola jatuh tanpa itikad menangkisnya. Bahkan sudah empat kali serve lawan dibiarkan saja, tentunya empat poin gratis bagi lawan.

Sang pelatih Naga Sakti Mulyo Handoyo juga terlihat kuatir terhadap anak asuhnya. tetapi tetap memberikan semangat walau wajah beliau tetap terlihat kuatir cedera anak asuhnya semakin parah.

Yeo bermain bertahan dengan bola-bola lambung kiri kanan, backhand kejutan yang menyerong membuat Vu Thi Trang empos-empis. Rupanya Trang juga sudah keletihan.

Setelah jeda, Yeo habis-habisan bermain dengan sedikit lebih offensive dan berhasil menang dengan skor 21-15, 14-21 dan 21-16.

Luar biasa Yeo ini. Melaju ke delapan besar, TOTAL BWF World Championships 2019, bintang Singapura ini akan bertemu Ratchanok Intanon, yang kemarin menyingkirkan tunggal putri andalan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.

Semoga di perempat final, cedera pinggangnya sembuh yah dan berhasil masuk semifinal. (Jae)

Berita Sosok Lainnya