Berita > Artikel > Jurnal Komunitas

Dora/Jia Yifan Garang, Greys/Apri Lebih Garang Lagi

Sabtu, 24 Agustus 2019 08:45:46
2062 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Di tengah sedihnya gegara ambruknya Jojo, terobati sangat dengan menangnya Greysia/Apriyani mengandaskan Dora/Jia Yifan di perempat final World Championships 2019 kemarin (Jumat, 24/8), di St. Jakobshalle Basel, Swiss.

Ganda putri China bermain sangat garang semenjak start dimulai. Luar biasa pertahanan yang dipertunjukkan oleh Greysia/Apriyani.

Kelihatannya Tembok China berpindah tempat ke kubu pasangan ganda putri Indonesia. Terus dihujani tembakan demi tembakan smes keras dari pelbagai arah. Tapi, pertahanan Greysia/Apriyani tetap sulit ditembus.

Tentunya Dora/Jia Yifan tidak patah semangat, semakin panas dan menggila serangan mereka. Begitu ada kesempatan, Greysia/Apriyani juga berbalik menghujani serangan demi serangan yang akhirnya jebolnya pertahanan ganda putri terkuat China itu.

Anehnya, menonton pertarungan kedua pasangan ini tidak semenengangkan seperti menonton Sinyo/Kevinvs Choi Solgyu/Seo Seung Jae, tetapi semakin seru dan menarik sampai akhirnya tidak ada poin yang harus direbut Greysia/Apriyani lagi karena berakhir dengan deuce di kedua game dengan skor dramatis 25-23 dan 23-21.

Melaju ke semi final dengan keren diikuti The Daddies, Hendra/Ahsan yang juga mengandaskan pasangan ganda putra Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng dengan score
21-17 dan 21-19.

Keren. (Jae) 💪💪💪

Berita Jurnal Komunitas Lainnya