Berita > Berita

Debut Pertama Febi/Sofy Langsung Ke Semifinal

Rabu, 04 September 2019 06:29:53
1211 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Pebulutangkis ganda remaja putri wakil PB. Djarum Kudus, Febi Setianingrum/ Sofy Al Mushira Asharunnisa berhasil melaju ke semifinal di turnamen Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Nusa Tenggara Barat Open 2019.

Langkah Febi/Sofy menembus semifinal usai mengalahkan wakil PB. Mutiara Cardinal Bandung, Agnia Sri Rahayu/ Sherly Asti Pratiwi dua game langsung 21-12 dan 21-19 pada laga yang berlangsung di GOR 17 Desember Turide, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Selasa (3/9).

Di game pertama, Feby/Sofy langsung tampil menekan. Mereka pun langsung memimpin perolehan angka dengan permainan menyerang. Pasangan yang baru dipasangkan pada turnamen Djarum Sirnas ini tak butuh waktu lama untuk merebut tiket ke semifinal dari lawannya.

“Tadi pas di game pertama belum ada kesulitan sih, cuman pas di game kedua kita sedikit kehilangan fokus,” ujar Febi usai laga kemarin.

“Sebenarnya permainan kita tadi kurang enak, belum keluar semua permainan kita, ya wajar sih kita baru patneran di pertandingan ini,” Sofy menambahkan.

Menariknya, pasangan yang baru berduet di turnamen bergengsi ini, mereka langsung menargetkan juara di Djarum Sirnas.

“Target kita pastinya juara, meskipun kita baru patneran, kita harus yakin,” lanjut Sofy.

“Pengennya juara 1, karena juara hanya satu, meskipun banyak lawan yang harus diantisipasi di pertandingan ini, salah satunya lawan kita besok, temen kita sendiri di Djarum,” ujar Febi.

Selanjutnya di semifinal, Febi/Sofy akan berhadapan dengan unggulan satu yang tidak lain teman berlatih sehari-harinya di PB. Djarum Kudus, Jessica Maya Rismawardani/ Nethania Irawan. Sementara Jessica/Nethania ke semifinal usai menuntaskan perlawanan pasangan PB. SGS PLN Bandung, Galuh Chandra Eka Safitri/ Vici Husnia Zahwa dengan skor 21-9 dan 21-14.

“Untuk pertandingan besok kita harus lebih sabar, lebih berani mainnya, biar ngga setengah-setengah mainnya dan harus siap mental lagi,” ujar Febi kemarin. (*)

Berita Berita Lainnya