Berita > Berita

Ahsan Juga Diguyur Bonus Wow!

Kamis, 05 September 2019 07:39:41
1350 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Setelah sehari sebelumnya, Hendra Setiawan mendapat kucuran bonus dari PB Jaya Raya sebesar Rp. 500 juta dalam acara HUT Pembangunan Jaya yang ke 58 di GOR PB Jaya Raya, Bintaro, Tangerang, Selasa (3/9). Mohammad Ahsan juga mendapat bonus dari Djarum Foundation.

Pemberian bonus merupakan apresiasi kepada Mohammad Ahsan atas gelar Juara Dunia 2019. Ahsan/Hendra sukses merebut gelar juara dunia yang berlangsung di Basel, Swiss. Gelar juara dunia di Swiss merupakan gelar yang ketiga bagi Hendra/Ahsan, setelah mereka sukses meraihnya di tahun 2013 dan 2015.

Torehan Ahsan, atlet PB Djarum ini, ia pun diguyur bonus sebesar Rp. 550 juta. Bonus sebesar Rp. 500 juta diterima dari Djarum Foundation. Dan bonus sebesar Rp. 50 juta berupa voucher diterima dari Yuzu, perusahaan minuman isotonik yang mendukung Ahsan/Hendra.

Penyerahan bonus berlangsung di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta. Rabu (4/9) siang. Bonus diserahkan langsung oleh Presiden Director Djarum Foundation, Victor Hartono.

Bonus tak hanya diterima Ahsan, kedua pelatih ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi dan Aryono Miranat, juga menerima bonus berupa voucher senilai Rp. 100 juta dari Yuzu.

"Saya mau mengucapkan terima kasih kepada PB Djarum, pak Victor, koh Yoppy (Rosimin) yang terus mengapresiasi prestasi saya, di usia saya yang masih muda ini, ha ha ha, saya masih bisa berprestasi. Saya juga mau berterima kasih kepada Yuzu sebagai sponsor," ujar Ahsan.

Rupanya, Victor Hartono memberi pesan khusus kepada Ahsan sebelum berangkat ke Basel. Dan pesan ini berbuah manis.

"Selamat kepada Ahsan, sungguh tidak menduga, dan mereka juga tidak menduga bisa jadi juara dunia lagi. Beberapa hari sebelum berangkat ke kejuaraan dunia, saya sempat whatsapp-an dan bilang kalau koleksi yang Ahsan belum punya itu medali emas olimpiade, kalau kejuaraan dunia kan sudah dapat, wah ternyata dapat lagi untuk yang ketiga kalinya," tutur Victor dalam sambutannya.

Ahsan dan Hendra, boleh dibilang bukan lagi atlet muda. Pasangan ini pun mendapat julukan ''The Daddies'' karena keduanya telah memiliki momongan. Dan ini menjadi kekaguman Victor Hartono, duet Ahsan/Hendra yang sudah tidak muda lagi, tapi masih mampu menunjukkan prestasi yang cemerlang.

"Kedua sosok ini sangat mengagumkan, padahal umurnya sudah di atas 30 tahun. Semoga sebelum Hendra/Ahsan pensiun, masih bisa meraih banyak prestasi yang mengagumkan," lanjut Victor.

Ahsan pun berharap dirinya dan Hendra bisa terus tampil konsisten dan meraih apa yang mereka cita-citakan yaitu medali emas olimpiade. Akan tetapi, keduanya kini ingin fokus dulu untuk lolos ke kualifikasi menuju olimpiade. (*)

Berita Berita Lainnya