Berita > Berita > Sirnas

Andika Wakil Terakhir Tuan Rumah Harus Tersisih

Kamis, 05 September 2019 07:55:30
1288 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Pebulutangkis tunggal taruna putra PB. Rudy Mataram, Andika Ferdiaz harus terhenti langkahnya pada babak 16 besar di kejuaraan bulutangkis Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Nusa Tenggara Barat Open 2019.

Kekalahan Andika dialaminya dari pebulutangkis PB. Victory Bogor Jakarta Timur, Ahmad Raihan Ishak dengan skor 20-22 dan 16-21 pada laga yang berlangsung di GOR Tujuh Belas Desember Turide, Mataram, Rabu (4/9).

Andika sempat kejar mengejar angka dengan lawannya dan hampir mengambil keunggulan sementara dengan adu setting 20-22. Game kedua Andika mulai kembali fokus, tetapi di angka 16-16, Andika kehilangan fokus, dan akhirnya kemenangan harus di serahkan kepada lawannya.

“Pertandingan tadi lawannya unggulan, dia sangat bagus, saya pun sedikit beban, karena saya sendiri tersisa di tunggal taruna yang mewakili tuan rumah dari Mataram ini. Game kedua saya hilang fokus pas poin kritis 16-16,” ujar Andika.

Pebulutangkis kelahiran 3 Agustus 2002 ini juga mengaku pernah mengikuti perhelatan akbar Djarum Sirnas Nusa Tenggara Barat tahun 2015, 2017 dan ini kali ketiga ia menjadi petarung di Djarum Sirkuit Nasional.

“Harapan untuk pertandingan selanjutnya saya akan latihan lebih giat lagi dan pastinya ingin juara,” sambungnya.

Menariknya, walau menerima kekalahan, Andika mengaku sangat senang bermain di Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Nusa Tenggara Barat Open 2019.

“Perasaannya kecewa pasti, tapi, Alhamdulillahnya saya senang bisa main dengan fasilitas bagus kemajuan Sirnas juga bagus, karena jarang juga pertandingan kaya sirnas, jadi saya beruntung sekali bisa ada pertandingan disini,” pungkasnya. (*)

Berita Sirnas Lainnya