Berita > Berita > Sirnas

Melaju Ke Semifinal, Peluang Juara Titifany Terbuka

Kamis, 05 September 2019 13:23:38
1333 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Pebulutangkis tunggal taruna putri besutan PB. FIFA BC Surabaya, Titifany Ilahi berhasil melaju ke semifinal kejuaraan bulutangkis Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Nusa Tenggara Barat Open 2019.

Langkah Titifany ke perempat final usai mengalahkan unggulan tiga dari PB. Sangkuriang Graha Sarana PLN Bandung, Hilda Nur Fadilah dengan skor 21-15 dan 21-14, di GOR 17 Desember Turide, Mataram, Kamis (5/9).

Di awal game, Titifany langsung mengontrol permainan dan menyetir lawannya, akhirnya, ia bisa menyudahi pertarungan hari ini dengan durasi 35 menit.

“Tadi itu mainnya bisa lebih ngontrol, walaupun bolanya agak berat, tapi saya masih bisa narik ke belakang lawan dulu terus baru ke depan. Soalnya kalau saya langsung ngedropshot atau langsung naruh bola di depan, nantinya malah repot saya yang ditekan didorong sama lawan,” ujarnya.

Titifany, yang sempat menjadi semifinalis di Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Jakarta Open 2019 bulan Agustus lalu, juga menaruh target dan harapannya menjadi juara di Djarum Sirnas Nusa Tenggara Barat ini.

“Peluangnya sekarang sudah terbuka banget, soalnya unggulan keduanya kalah sama Elok dari PB. Bayu Kencana Pasuruan. Semoga bisa ngalahin antara Elok Sama yang dari PB. Exist Badminton Club Jakarta, Tiara,” lanjut Titifany.

“Harapan ke depannya saya ingin masuk terus sih di Djarum Sirnas, pengen masuk podium atau ngga bisa jadi juara, semoga aja ya,” sambungnya.

Selanjutnya Titifany Ilahi di semifinal akan menghadapi lawannya dari PB Exist Badminton Jakarta, Tiara Ayuni Wulandari. Langkah Tiara ke semifinal setelah mengalahkan wakil PB. Bayu Kencana Pasuruan, Elok Machsunnah, dengan skor 21-13 dan 21-7.

“Persiapan buat besok saya bakal main enjoy aja, gak usah jadi beban, kasih yang terbaik dan main bagus aja. Soalnya persaingan buat sekarang sangat ketat ditambah banyak pemain remaja yang main di taruna, mainnya juga sudah bisa mengimbangi pemain taruna, mainnya juga bagus-bagus,” pungkasnya. (*)

Berita Sirnas Lainnya