Berita > Artikel > Pariwara

Pemenang Kuis Kejuaraan Dunia 2019 Bersama FLYPOWER

Jumat, 06 September 2019 01:22:34
1274 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Rupanya, ajang Kejuaraan Dunia 2019 kali ini menjadi milik tunggal putri India, Pusarla V. Shindu. Setelah kegagalan dua final kejuaraan dunia sebelumnya (2018 dan 2017), Sindhu berhasil menapaki podium juara dengan kalungan medali emas.

Tahun lalu Sindhu harus mengakui keunggulan pebulutangkis Spanyol, Carolina Marin. Sindhu menuai kekalahan dalam laga dua game 19-21 dan 10-21. Lalu dua tahun lalu, Sindhu harus mengakui ketangguhan Nozomi Okuhara dalam laga ketat tiga game dengan skor 19-21, 22-20 dan 20-21.

Tahun ini, Sindhu sukses meraih medali emas usai menaklukkan lawannya di final dua tahun lalu, Okuhara. Kali Sindhu cukup main dua game untuk menaklukkan Okuhara dengan skor yang meyakinkan 21-7 dan 21-7.

"Aku sangat bahagia. Saya mengharapkan ini untuk waktu yang lama. Ini benar-benar momen yang membanggakan bagi saya dan bagi India. Banyak orang telah menunggu,” ratu baru bulutangkis, usai laga di Basel, Swiss, Minggu (25/8) mengutip di laman resmi BWF.

Hasil ini sedikit membuyarkan prediksi Kuis Kejuaraan Dunia 2019 Bersama FLYPOWER yang masih banyak memberi pilihan Nozomi Okuhara bakal keluar sebagai juara.

Dari hasil prediksi yang masuk tercatat hanya ada 10 orang memberikan prediksi tepat semuanya. Adapun pemenang yang beruntung mendapatkan sepatu bulutangkis Flypower adalah,
1. Anas Salam

Sedangkan lima (5) pemenang lainnya yang mendapatkan kaos bulutangkis Flypower adalah,
1. Eti Rusdiana
2. Hari IIIiyansyah
3. Yoga Persadha
4. Reynardo Teo
5. Lita Zeng

Bagi nama-nama yang beruntung mendapatkan cendera mata FLYPOWER kami ucapkan selamat. Kami harap untuk segera memberikan informasi nama dan alamat lengkap (kode pos) dan nomor telepon, dan nomor sepatu atau size kaos, dan foto KTP. Informasi alamat pengiriman kami tunggu paling lambat hari Sabtu, 7 September 2019, pukul 14.00 WIB. Bila melewati batas waktu yang telah ditentukan, maka hadiah akan dialihkan kepada peserta lainnya.

Adapun informasi alamat lengkap dan nomor kaos agar disampaikan melalui menu inbox fanpage Facebook Bulutangkis.com pada alamat url berikut,
https://www.facebook.com/PortalBulutangkis/

FLYPOWER dan Bulutangkis.com mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman mengikuti kuis yang ada. Bila saat ini Anda belum beruntung mendapatkan cendera mata dari FLYPOWER, semoga bisa berpartisipasi pada kuis yang akan datang.

Salam bulutangkis. (*)

Berita Pariwara Lainnya