Berita > Artikel > Pariwara

Kuis Chinese Taipei Open 2019 Bersama KAWASAKI

Jumat, 06 September 2019 02:03:02
2142 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Current
Pasangan ganda putra Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto dan pasangan ganda putri Greysia Polii/ Apriyani Rahayu, masih belum terbendung langkahnya pada ajang Chinese Taipei Open 2019. Kedua pasangan yang menempati unggulan satu ini sukses melangkah ke babak perempat final hari ini.

Kedua pasangan ini baru saja meraih medali perunggu pada ajang Kejuaraan Dunia 2019 yang berlangsung di Basel, Swiss, dua pekan lalu. Selain dua medali perunggu, Indonesia membawa pulang satu medali emas lewat pasangan Hendra Setiawan/ Mohammad Ahsan.

Selain berharap kepada dua pasangan ini, memasuki babak perempat final hari ini (Jumat, 6/9) Indonesia masih memiliki beberapa wakil lainnya yang diharapkan bisa menuai prestasi emas.

Meramaikan turnamen seri HSBC BWF World Tour Super 300 berhadiah total USD 500,000, Bulutangkis.com bersama KAWASAKI, produk aparel bulutangkis ternama menyelenggarakan Kuis Chinese Taipei Open 2019 Bersama KAWASAKI berhadiah 5 (lima) kaos bulutangkis KAWASAKI untuk 5 (lima) orang pemenang.

Seperti kuis-kuis sebelumnya, kuis hanya memberikan prediksi siapa yang akan keluar sebagai juara pada setiap nomor. Silakan memberikan prediksinya untuk pertanyaan kuis yang ada di bawah artikel pada kolom komen Facebook yang tersedia.

Ketentuan mengikuti kuis adalah tidak boleh memberikan jawaban lebih dari satu (1) kali. Bila ada jawaban (postingan) yang lebih dari satu kali (yang dengan sengaja), maka jawaban dianggap tidak sah.

Peserta kuis tidak dibenarkan melakukan 'edit' atas jawaban atau postingan yang telah dilakukan. Bila ada postingan yang telah diedit maka postingan tersebut dinyatakan tidak sah.

Untuk menjaga agar postingan tidak hilang atau tetap terlihat di kolom postingan, maka sebaiknya postingan dishare di wall Facebook masing-masing untuk menjadi bukti keikutsertaan dalam kuis ini.

Kuis Chinese Taipei Open 2019 Bersama KAWASAKI dibuka setelah postingan artikel ini, dan ditutup pada hari Minggu, 8 September 2019, pukul 10.00 WIB (Waktu Indonesia Barat), sebelum babak final dimulai. Jawaban yang masuk setelah batasan waktu yang ditentukan tidak akan diikutsertakan dalam penilaian.

Pengumuman pemenang Kuis Chinese Taipei Open 2019 Bersama KAWASAKI, akan dilakukan pada hari Jumat, 13 September 2019. Semua cendera mata dari KAWASAKI tetap akan dibagikan kepada peserta kuis walau tidak ada prediksi yang tepat. Prioritas pemberian cendera mata akan diberikan kepada prediksi yang tepat seluruhnya. Penerima cendera mata ditentukan melalui undian yang menjadi wewenang penuh Bulutangkis.com.

Silakan memberikan prediksi untuk pertanyaan-pertanyaan Kuis Chinese Taipei Open 2019 Bersama KAWASAKI di bawah ini,
1. Siapa juara nomor Tunggal Putra (MS)?
2. Siapa juara nomor Tunggal Putri (WS)?
3. Siapa juara nomor Ganda Putra (MD)?
4. Siapa juara nomor Ganda Putri (WD)?
5. Siapa juara nomor Ganda Campuran (XD)?

Salam bulutangkis. (*)

Berita Pariwara Lainnya